Home » » Rezky M, Nahkoda Baru Keramat Sawitto Masa Bakti 2020-2021

Rezky M, Nahkoda Baru Keramat Sawitto Masa Bakti 2020-2021

Posted by LPM REDLINE on 7 Sept 2020

Pamflet Ketua Umum Kerukunan Mahasiswa Watang Sawitto (KERAMAT SAWITTO) REZKY M 07 September 2020


Pinrang, Red Line News-- Kerukunan Mahasiswa Watang Sawitto (KERAMAT) telah menggelar Musyawarah Besar dan menetapkan Rezky M sebagai Nahkoda baru untuk melanjutkan estafet kepemimpinan masa bakti 2020-2021, (07/09). 

Rezky M saat dihubungi via WhatsApp mengungkapkan amanah yang diberikan kepadanya merupakan tanggung jawab yang besar serta harus dijalankan dengan sepenuh hati. "Terpilihnya saya menjadi ketua umum adalah amanah yang sangat besar, tentu bukan hal yang mudah mengingat ditengah kurang percayanya sebagian orang bahwa perempuan bukan pemimpin yang ideal, berangkat dari hal tersebut saya akan berusaha semaksimal mungkin agar dalam kepengurusan saya Keramat Sawitto bisa menjadi yang lebih baik dari sebelumnya," tuturnya.

"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Keramat Sawitto atas saran, dorongan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya, semoga kita tetap dalam bingkai kekeluargaan serta bersinergi dalam membangun organisasi kita ini agar dapat dibanggakan dan bermanfaat  untuk masyarakat luas baik dalam bidang ilmu pengetahuan, agama serta adab," harapnya.

Andas Ibrahim selaku Dewan Pertimbangan Organisasi Keramat Sawitto berharap ketua terpilih dapat senantiasa Istiqomah dalam menjalankan amanah yang telah dititipkan dari warga Keramat Sawitto serta dapat memimpin sebagimana memimpin dirinya sendiri.

"Untuk lembaga semoga kedepannya melahirkan banyak kader yang bermanfaat bagi sosial hingga membawa banyak kemajuan," Tutupnya.


Redaktur : UKM

 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE