Home » » Diikuti 198 Peserta, LKM Maufe' na Malebbi FEBI 2020 Harapkan Generasi PRIMA

Diikuti 198 Peserta, LKM Maufe' na Malebbi FEBI 2020 Harapkan Generasi PRIMA

Posted by LPM REDLINE on 20 Nov 2020

Pelaksanaan Kegiatan LKM Maufe' na Malebbi oleh DEMA FEBI IAIN Parepare
20 November 2020






Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menggelar pembukaan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) Maufe' na Malebbi dengan mengusung tema "Generasi Prima (Produktif, Intelektual dan Malebbi) " berlangsung di Gedung Aula Serba Guna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (20/11).


Ahmad Fadli selaku Ketua Panitia menghimbau agar seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan. "Tentu kami dari panitia pelaksana senantiasa mengingatkan para peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah," ungkapnya.


Wahyudi Rusdi selaku Ketua Dema Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengungkapkan makna tema yang diangkat diharapkan dapat menjadi doa kepada peserta agar kelak mereka menjadi generasi yang Produktif, Intelektual dan Malebbi.


Riecardy selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Parepare dalam sambutannya menyampaikan bahwa LKM merupakan tindak lanjut dari Pekan Organisasi yang telah dilaksanakan. "Mereka yang belum sempat masuk di Pekan Organisasi kembali diberi ruang untuk bergabung di organisasi kemahasiswaan lewat LKM yang dilaksanakan oleh fakultas," ungkapnya.


Riecardy berharap keluaran LKM dapat bergabung dengan UKK/UKM yang ada. "Tentu kami berharap para peserta setelah mengikuti LKM akan lanjut dan bergabung dengan lembaga kemahasiswaan yang telah disiapkan sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki, total ada 10 UKK dan UKM sebagai wadah untuk mengasah kemampuan dan potensi yang ada dalam diri," harapnya.


Bahtiar selaku Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengungkapkan apresiasi atas terlaksananya kegiatan LKM yang diinisiasi oleh Dema dan Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. "Kegiatan ini adalah wadah yang sangat baik bagi para mahasiswa dalam mengasah kemampuan mereka dalam bidang kepemimpinan serta hal-hal yang terkait dengan organisasi kemahasiswaan untuk meningkatkan bakat yang dimiliki," ungkapnya.


"Saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan bersungguh-sungguh, dan juga yang paling penting adalah tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada," harapnya.


Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE