Home » » Leadership In Law Dema Fakshi 2020

Leadership In Law Dema Fakshi 2020

Posted by LPM REDLINE on 20 Nov 2020

Pamflet Pembukaan Leadership In Law yang digelar oleh DEMA dan FAKSIH Institut Agama Islam Negeri Parepare 20 November 2020


Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan Leadership In Law tahun 2020 dengan tema "Memanifestasikan Mahasiswa yang beradab dan beritelektual", (20/11).

Muhammad Attar Chalik selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan akan berlangsung hingga 23 November mendatang. "Akan berlangsung selama 4 hari dengan jumlah peserta sebanyak 98 Mahasiswa berasal dari seluruh program studi yang ada di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam," ungkapnya.

Nurul Annisa mengungkapkan, tentunya setiap tema yang diangkat mempunyai makna yang diharapkan dapat diwujudkan oleh peserta. "Yang pertama tentu perbaiki niatnya, ketika sudah berada di tempat ini mari kita sama-sama belajar, sama-sama mengasah kemampuan diri," ungkapnya selaku Ketua dewan Eksekutif Mahasiswa Fakshi.

Nurul Annisa berharap agar para peserta dapat berproses dengan baik. "Kelak kalianlah yang akan melanjutkan kepengurusan baik di Dema Fakshi maupun lembaga lain yang ada di IAIN Parepare," ungkapnya.

Riecardy selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Parepare mengungkapkan, Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) yang dilaksanakan oleh Fakultas adalah terobosan baru yang digagas dengan konsep yang baru. "Yang sebelumnya dilaksanakan oleh HMJ dan orientasinya penyambutan di ranah fakultas. Tetapi LKM ini tidak menghilangkan kultur kekeluargaan yang dibagun dan asas kebersamaan, walaupun namanya setiap tahun berubah menyesuaikan dengan kondisi," ungkapnya.

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE