Home » » Pekan Organisasi 2020 Resmi Ditutup

Pekan Organisasi 2020 Resmi Ditutup

Posted by LPM REDLINE on 2 Nov 2020


Penutupan Kegiatan Pekan Organisasi 2020
02 November 2020.

Kampus, Red Line News-- Pendidikan Karakter dan Manajemen Organisasi (Pekan Organisasi) dengan mengusung Tema "Memanifestasikan Mahasiswa yang berkarakter, Berindentitas dan Berkarya," yang telah berlangsung selama Lima hari bertempat di Halaman Gedung Zona Akreditasi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah ditutup secara resmi, (02/11).

Mengingat pelaksanaan kegiatan ditengah kondisi Pandemi Covid-19, penyelenggara kegiatan berupaya untuk menerapkan standarisasi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.

Muh. Saldi Febri selaku Koordinator Instruktur dalam laporannya mengungkapkan bahwa setelah ini niat untuk masuk organisasi haruslah diperbaiki. "Di organisasi kalian akan ditempah untuk menjadi yang terbaik, kalian adalah penggerak bukan tamu ataupun pekerja di organisasi," ungkapnya.

Riecardy selaku Presiden Mahasiswa IAIN Parepare mengungkapkan, pencapaian kegiatan Pekan Organisasi adalah mempersilahkan seluruh mahasiswa untuk berproses sesuai dengan minat dan bakatnya. "Saya gambarkan organisasi ini sebagai hutan belantara, terkadang ada saja dinamika yang terjadi olehnya itu sebagai organisatoris sejati haruslah paham kapan kita kritis, diam dan bijaksana dalam menyikapi sesuatu," ungkapnya.

Aco Budi selaku Ketua Senat Mahasiswa Institut berharap para peserta yang telah mengikuti pekan organisasi wajib untuk melanjutkan prosesnya di UKK dan UKM. "Tentu akan menjadi wajib kepada seluruh peserta melanjutkan perjalanannya menuju organisasi kemahasiswaan yang ada agar kedepannya regenerasi dapat terus berlanjut," harapnya.

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE