Home » » PORMA Chess Tournament Telah Resmi Dibuka

PORMA Chess Tournament Telah Resmi Dibuka

Posted by LPM REDLINE on 7 Nov 2020

Pamflet Pembukaan Chess Tournament yang dilaksanakan oleh Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) 7 November 2020


Kampus, Red Line News—Pembukaan Porma Chess Tournament yang dilaksanakan oleh Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan mengusung tema “Hitam Putih Menyatukan Dalam Persaudaraan.” Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 07 sampai dengan 08 November 2020 bertempat di Gedung Balai Seni dan Budaya IAIN Parepare, (07/11).

Pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan standarisasi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.

Bahrul Ulum selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengungkapkan kegiatan ini bernama Porma Chess Tournament. “Kegiatan ini bernama Porma Chess Tournament dengan tema ‘Hitam Putih Menyatukan Dalam Persaudaraan’ yang berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 07 sampai dengan 08 November 2020 di Gedung Balai Seni dan Budaya IAIN Parepare. Kegiatan ini terbuka untuk umum se-Kota Parepare dan adapun jumlah peserta yang sudah registrasi yaitu 32 orang,” ungkapnya.

Muhammad Ali Imran Syafril selaku Wakil Ketua PORMA IAIN Parepare dalam sambutannya mengungkapkan ini adalah event pertama dari divisi catur. “Ini adalah event pertama dari divisi catur. Adapun beberapa turnamen catur yang telah kami adakan hanya dalam bentuk pekan olahraga. Jadi ini adalah event pertama yang kami adakan. Alasan kami kenapa memilih event ini karena pada saat ini kita di tuntut bagaimana bisa menjaga jarak karena pandemi. Jadi, kegiatan catur inilah salah satu olahraga yang menjaga jaga jarak,” ungkapnya.

Fikri selaku Dewan Pembina harian PORMA sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, tentunya untuk semua yang terlibat dalam kegiatan ini untuk senantiasa menjaga tiga hal yaitu cuci tangan, menjaga jarak dan tetap memakai masker, mengingat kegiatan ini dilaksanakan ditengah pandemi. Jadi kita harus mematuhi protokol kesehatan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan ini ada beberapa hal atau tujuan yang ingin dicapai. Adapun tujuan yang paling subtansial pada kegiatan kali ini adalah membangun persaudaraan sesuai dengan tema yang diangkat.” Lanjut Fikri.

Reporter : SLS

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE