Home » » Calon Kandidat DEMA-I Siap Beri Perubahan untuk Kampus

Calon Kandidat DEMA-I Siap Beri Perubahan untuk Kampus

Posted by LPM REDLINE on 29 Jan 2021

 Kandidat DEMA Institut Photo Bersama Tim Panelis IAIN Parepare

29 Januari 2021




Kampus, Red Line News -- Pemaparan Visi Misi dan Debat Kandidat Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) berlangsung dengan lancar, (28/01).


Muhammad Fajar, calon kandidat DEMA-I IAIN Parepare mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan tidaklah banyak, hanya tekad yang kuat serta kesiapan lahir dan batin untuk melaksanakan visi dan misi yang telah dirancang.


Ia menambahkan, bahwa tujuan terbesar dari pasangan calon kandidat 01 yaitu mewujudkan, membangun dan melahirkan DEMA-I yang responsif, progresif dan kreatif.


Fajar berharap semua elemen tetap dalam satu visi untuk menjadi mitra demi pengembangan-pengembangan di IAIN Parepare ke depannya.


Fadil Muhammad, calon kandidat DEMA-I IAIN Parepare nomor urut 02 mengungkapkan terkait persiapan yang dilakukan sebelum pemaparan visi misi. "Persiapan kami untuk menghadapi kegiatan pemaparan visi misi yaitu dengan mengadakan TOT,  point-point tersebut kami saring mana yang cocok kita angkat yang tentunya sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini," ungkapnya.


"Kemajuan kampus menjadi salah satu harapan kami serta meningkatnya intelektual-intelektual dan kemampuan bercakap seluruh mahasiswa IAIN Parepare," tutupnya.


Muhammad Saleh salah seorang Tim Panelis berharap kedua calon kandidat mampu menjalankan apa yang telah diprogram dan dikerjakan dan bagi yang tidak terpilih mampu menerima, agar tidak terjadi perpecahan antara mahasiswa dalam kampus.


Rep : ARD, KML, ANW

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE