Home » » Irwandi terpilih sebagai ketua HMPS KPI

Irwandi terpilih sebagai ketua HMPS KPI

Posted by LPM REDLINE on 5 Feb 2021

Irwandi dan Nurmaya Aulia Mahasiswa Prodi KPI IAIN Parepare

5 Februari 202



Kampus, Red Line News-- Paslon nomor urut 02 Irwandi dan Nurmaya Aulia memenangkan pemilihan ketua HM-PS Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Parep'are periode 2021 - 2022,"(05/02).


Pada pemilihan HMPS KPI terdapat 343 surat suara yg di sediakan oleh pihak KPUM, namun total jumlah pemilih yang hadir pada pemilihan yaitu sebanyak 111 pemilih, paslon 02 mendapatkan 77 suara, dan paslon 01 sebanyak 32 suara, dan terdapat 1 suara yang tidak sah dan juga 1 surat suara yg tercecer (tidak ada).


Irwandi mengungkapkan rasa bahagia dan bangga setelah terpilih menjadi ketua HMPS KPI " Setelah terpilih menjadi ketua HMPS tentunya merasa bahagia dan bangga karena sudah di berikan kepercayaan menjadi ketua dan mudah-mudahan nantinya mampu mengemban amanah sebaik-baiknya,"ungkapnya.


"Kepada teman-teman yang telah memilih saya, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,baik dari angkatan saya pribadi maupun angkatan 20 hingga angkatan di atas saya,"ujarnya.


Irwandi berharap untuk HMPS KPI agar kedepannya mampu di kenal lagi baik dari internal maupun eksternal kampus. "HMPS KPI kedepannya bisa menjalin silaturahmi dengan lembaga dalam maupun di luar kampus",harapnya.


Adapun Darwis Paslon 01 mengatakan kandidat yang terpilih dapat menjalankan visi-misi dengan baik, "semoga bertanggung jawab serta amanah dalam mengemban amanah baru,"katanya.


Wahyuddin ketua Demisioner HMPS KPI mengucapankan selamat untuk ketua dan wakil ketua yang terpilih kedepannya bisa tetap harmony. "Semoga di kepengurusan yang baru ini tentu memberikan hal-hal terbaik untuk kemajuan HMPS KPI,"ucapnya.


"Kedepannya harmoni dan prestasi yang selama ini sudah di miliki oleh HMPS KPI tetap di jaga di pertahankan",tutupnya.


Rep : ARL

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE