Home » » Gelar Pelantikan, FUAD akan Optimalkan Proker

Gelar Pelantikan, FUAD akan Optimalkan Proker

Posted by LPM REDLINE on 10 Mar 2021

Pelantikan HMPS Fuad IAIN Parepare 10 Maret 2021

 


Kampus, Red Line News -- Pelantikan Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare resmi menjadi pengurus periode 2020 - 2021 setelah dilantik di Gedung Balai Seni dan Budaya IAIN Parepare, (10/03).


Abdul Halim selaku Dekan FUAD mengatakan perlu adanya komunikasi antara dosen dan mahasiswa agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara keduanya. "Jangan sampai ada miss komunikasi agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dan kita semua harus mengemban amanah sebagai pemimpin yang amanah dan mukhtar,"katanya.


Zulfahmi Ketua HMPS Sejarah Peradaban Islam (SPI) menuturkan bahwa dengan adanya pengucapan ikrar itu adalah sumpah kami yang diamanahkan. "Ketika kami tidak menjalankan tugas kami dengan semestinya maka kami akan berdosa. Kami tidak menjadikan covid-19 sebagai alasan untuk tidak ingin menjalankan program kerjanya kami, karena ini adalah tantangan," tuturnya.


"Semoga kedepannya kami dapat menampung aspirasi mahasiswa terkhususnya di FUAD karena dengan adanya kepengurusan kami ini tentu ada banyak harapan dari mahasiswa," harapnya.


Adapun Ketua HMPS Jurnalistik Islam (JI) bersyukur dan bahagia karena pelantikan yang berjalan sesuai apa yang diharapkan. "Saya bersyukur pelantikannya berjalan dengan lancar dan berharap semoga kepengurusan HMPS tahun ini sejalan dengan semestinya sesuai dengan yang diinginkan," ucap Muh. Kiflli Abd. Samad.


Ia pun mengatakan ada langkah besar yang akan dijalankan untuk mahasiswa JI. "Akan berusaha melaksanakan program kerjanya secara online dan offline, dan yang diinginkan terkhusus mahasiswa JI bisa terwujud, dan semoga bisa meningkatkan akreditasi prodi JI," tutupnya.


Rep : KML/RSN/NK

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE