Home » » HMPS FEBI Dilantik, Fokus Utama Kuatkan Solidaritas dan Kerjasama

HMPS FEBI Dilantik, Fokus Utama Kuatkan Solidaritas dan Kerjasama

Posted by LPM REDLINE on 9 Mar 2021

Pelantikan Pengurus HMPS FEBI IAIN Parepare
9 Maret 2021



Kampus, Red Line News-- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) melangsungkan pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) bertempat di ruang seminar FEBI IAIN Parepare, (08/03).


Dalam sambutannya Muhammad Kamal Zubair selaku Dekan FEBI menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus HMPS. "Selamat kepada Mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus HMPS, tentu ini merupakan moment untuk kita menjalin hubungan silaturahmi dalam membangun lembaga kita," ungkapnya.


"Dan saya berharap anak-anakku sekalian setelah dari tingkat ini bisa naik kelas lagi menjadi pengurus DEMA dan pengurus SEMA," lanjutnya.


Mohammad Firmansya selaku Ketua HMPS Perbankan Syariah sangat menyambut baik pelantikan ini karena dapat mempererat hubungan antara HMPS dan Civitas Akademik FEBI. "Menurut saya hal ini merupakan langkah yang bagus karena dengan dilantiknya pengurus HMPS FEBI oleh Dekan FEBI itu sendiri mampu mempererat hubungan kita dan bisa saling mengenal satu sama lain di lingkup FEBI serta membangun jalur koordinasi yang lebih baik nantinya," tuturnya.


Firmansya juga menyampaikan harapannya agar terjalinnya kerjasama oleh sesama HMPS untuk kepentingan Fakultas sendiri. "Untuk para ketua-ketua HMPS yang telah dilantik saya berharap besar kepada mereka semua agar mampu bekerja sama tanpa memandang HMPS apa dimana bertujuan untuk memajukan Fakultas, dan berharap agar program kerja yang mereka susun berjalan dengan baik," harapnya.


Begitupun dengan Aldi Binayah Alqadri selaku Ketua HMPS Pariwisata Syariah, dia berharap agar kerjasama sesama HMPS tetap terjalin. "Harapan saya kedepannya untuk semua ketua-ketua HMPS FEBI semoga bisa bekerja sama dan saling berkontribusi demi FEBI yang lebih kreatif dan inovatif," pungkasnya. 


Reporter : HYT/HSR

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE