Home » » Asrama Ma'had Al- Jami'ah Raih Juara Umum Festival Religi Animasi

Asrama Ma'had Al- Jami'ah Raih Juara Umum Festival Religi Animasi

Posted by LPM REDLINE on 4 May 2021

 

Asrama Ma'had Al- Jami'ah Raih Juara Umun
04 Mei 2021


Kampus, Red Line News-- Festival Religi Resmi di tutup, Asrama Ma'had Al- Jami'ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare di tetapkan sebagai juara umum Festival Religi ke-VII, (04/05).


Setelah pengumuman juara yang di sampaikan oleh Koordinator Dewan Juri Festival Religi Dr. Syahria Semaun, menetapkan Asrama Ma'had Al- Jami'ah sebagai juara umum setelah berhasil menjuarai beberapa lomba.


Ketua Asrama Putra IAIN Parepare, Muhammad Efendi mengungkapkan perasaan senangnya setelah berhasil menjadi juara umum. "Tentunya saya merasa sangat senang, dimana perjuangan adik-adik kami di asrama untuk latihan alhamdulillah tidak sia-sia," ungkapnya.


Dia juga mengharapkan kepada peserta-peserta lomba yang berasal dari Asrama agar tidak merasa sombong akan apa yang telah di capai. "Teman-teman asrama yang berhasil mengikuti kegiatan ini, jangan pernah merasa sombong, karena bisa saja pada kegiatan kali ini kita di beri kemenangan, namun kita tidak tau kedepannya akan bagaimana," harapnya.


Terakhir Fendi mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana, dalam hal ini adalah Animasi. "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana, karena dalam kegiatan ini banyak rintangan yang telah mereka hadapi, namun hingga akhir masih bisa berjalan dengan lancar," Tutup Fendi.


Reporter : ASR

Redaktur : AA

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE