Home » » Organisasi Kepemudaan Cempa Pererat Silaturahmi dengan Berbagi ke Masyarakat

Organisasi Kepemudaan Cempa Pererat Silaturahmi dengan Berbagi ke Masyarakat

Posted by LPM REDLINE on 9 May 2021

 

Silaturahmi Ramadhan di Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang 
09 Mei 2021


Pinrang, Red Line News-- Organisasi Kepemudaan se-Kecamatan Cempa mengadakan kegiatan Goes to Masyarakat dan Silaturahmi Ramadhan di Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, (09/05).


Organisasi yang bergabung dalam kegiatan ini, Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Cempa, Karang Taruna Kecamatan Cempa, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cempa, KKN Universitas Negeri Makassar (UNM) Kecamatan Cempa dan Badan Komunikasi Pemuda Masjid Indonesia (BKPMI) Kecamatan Cempa.


Kegiatan Goes to Masyarakat dan Silaturahmi Ramadhan merupakan kegiatan kolabarasi yang melibatkan seluruh elemen Organisasi Kepemudaaan se-Kecamatan Cempa untuk dapat terjun langsung bersama masyarakat sekaligus bersilaturahmi.


Rais Anwar D Jollo, Ketua BKPMI Kecamatan Cempa mengungkapkan bahwa selain memupuk tali silaturrahmi antar pemuda dan mahasiswa se-Kecamatan Cempa, juga saling berbagi sesama di bulan Ramadhan dan termasuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker.


Ketua Umum KPMP Cabang Cempa, Irfan berharap,  semoga kedepannya silaturahmi dan kekeluargaan antar lembaga Organisasi Kepemudaaan dan mahasiswa se-Kecamatan Cempa tetap terjalin dengan baik dan harmonis.


Rep : AA

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE