Home » » Pertajam Skill Jurnalis dalam TOJ LPM Red Line

Pertajam Skill Jurnalis dalam TOJ LPM Red Line

Posted by LPM REDLINE on 23 Jun 2021


Toj LPM Red Line IAIN Parepare 
23 Juni 2021


Kampus,Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan pembukaan Training of Journalist (TOJ) mengusung tema " Revitalization Skill of  Journalist" yang dilaksanakan di Balai Seni dan Budaya IAIN Parepare,  (23/06).


Pelaksanaan kegiatan TOJ LPM Red Line diikuti sebanyak 33 peserta, dan dihadiri oleh Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I), UKK, UKM dan Pembina Harian LPM Red Line sekaligus membuka kegiatan secara resmi.


Syahrul Maini selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan harapan besar untuk para peserta sesuai tema yang diangkat. "Kami mengangkat tema Revitalization Skill Of Journalist karena melihat dari fenomena yang ada di sekitar, harus menghidupkan kembali semangat dan mengembangkan kemampuan para jurnalis dan saya harap apa yang didapatkan nantinya dapat direalisasikan," tuturnya.


Slamet Febrianto selaku Pemimpin Redaksi  LPM Red Line mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan jenjang di LPM Red Line. "Para peserta nantinya memilih divisi sesuai dengan skill yang mereka miliki. Sehingga kegiatan ini juga lebih memperdalam kemampuan peserta, dengan adanya TOJ ini dapat melahirkan sebuah gagasan yang lebih baik dan menemukan konsep baru sehingga mereka mampu menerjemahkan gagasan dan konsep tersebut secara implementatif," katanya.


Mifda Hilmiyah selaku Pembina LPM Red Line dalam sambutannya menyampaikan bahwa jangan pernah berhenti untuk berproses jadikanlah LPM Red Line sebagai tempat belajar, tempat melatih skill penulisan dan komunikasi yang baik serta membangun jaringan dan relasi.


Rep : HAM / HYT

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE