Home » » Menakar Eksistensi Pattae' dalam Milad Ke-III

Menakar Eksistensi Pattae' dalam Milad Ke-III

Posted by LPM REDLINE on 24 Oct 2021

Milad Serumpun Mahasiswa Dan Pelajar Parepare 
24 oktober 2021



Parepare, Red Line News - Milad Serumpun Mahasiswa dan Pelajar Pattae (SUMPA Pattae') dirangkaikan Dialog Kebudayaan dengan tema " Menakar Eksistensi Pattae' Sebagai Sebuah Suku", bertempat di Aula Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Parepare, (24/10). 


Dalam laporannya Mutmainnah selaku Ketua Panitia  mengungkapkan bahwa, Milad tahun ini dirangkaikan dengan dialog. "Milad yang ke 3 kali ini dirangkaikan dengan dialog kebudayaan," ungkapnya. 


Muntaha Umar selaku Ketua Umum dalam sambutannya menuturkan, tujuan diadakannya dialog untuk mengenal lebih jauh Pattae'. "Tujuan diadakan dialog agar Mahasiswa Pattae' dapat mengetahui identitasnya dan bangga memperkenalnya dirinya sebagai Suku Pattae'," tuturnya.


Hamka selaku Majelis Pembina Organisasi (MPO) Menjelaskan bahwa, Sumpa Pattae' hadir untuk menaungi mahasiswa dari Suku Pattae' di Kota Parepare. "Tujuan utama hadirnya Sumpa Pattae' untuk menaungi Mahasiswa dari suku Pattae' di kota Parepare ditambah dengan adanya krisis sejarah tentang Pattae'," jelasnya.

Reporter : GON

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE