Home » » Usai Dilantik Pengurus HMI Cabang Parepare Punya Visi Besar

Usai Dilantik Pengurus HMI Cabang Parepare Punya Visi Besar

Posted by LPM REDLINE on 24 Des 2021

Pembukaan Pelantikan Pengurus HMI Cabang Parepare
23 Desember 2021



Parepare, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Parepare menggelar Pelantikan Pengurus  dengan tema "Uereka Stockade" bertempat di Balai Ainun Habibie, (23/12).


Kegiatan ini dihadiri oleh kepala kesatuan bangsa dan politik (Kesbampol) kota Parepare, kapolres Kota Parepare, Presidium Majelis wilayah Korps Alumni HMI, pengurus besar HMI dan beberapa organisasi kedaerahan di kota Parepare.


Selaku Ketua Panitia Muh Ikbal melaporkan bahwa, sumber dana yang digunakan adalah sumbansi dari Dewan Senior dan beberapa Instansi. "Anggaran yang digunakan dalam kegiatan ini adalah dana dari sumbansi Dewan Senior dan Instansi, tema yang diangkat memiliki visi besar bagaimana HMI kedepannya," lapornya.


Jafar Ash-Shiddiq selaku Ketua Umum HMI Cabang Parepare menjelaskan bahwa, HMI merupakan sebuah organisasi yang awal berdirinya berada pada umat dan bangsa. "Misi besar kita kedepannya bagaimana pemerintahan dengan HMI mampu bercitra kedepan," jelasnya.


Demisioner pengurus HMI Hasdar Bahtiar menuturkan bahwa, organisasi adalah momentum paling bersejarah. "Jadi yang dibutuhkan adalah semangat untuk menjalankan roda organisasi yang digagas dari tahun 1947 sampai sekarang serta menjadi Organisasi Islam Terbesar di Indonesia," tuturnya.


Reporter : DWA

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE