Home » » Gelar Transver, Perbankan Syariah Harap Peserta Maksimal

Gelar Transver, Perbankan Syariah Harap Peserta Maksimal

Posted by LPM REDLINE on Dec 17, 2021

 

Training Skill and Anniversary (Transver)
17 Desember 2021


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menggelar kegiatan Training Skill and Anniversary (Transver) dengan tema "Mempersiapkan Pemimpin Milenial yang Tangguh, Kreatif dan Inovatif" bertempat di Ruangan J2 Gedung Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dan mengikutkan sebanyak 21 peserta, (17/12).

Hadir selaku peserta Rubani mengatakan harapannya untuk HMPS Perbankan Syariah bisa memberikan pelajaran yang bermanfaat untuk anggotanya. "Kiranya Saya selaku peserta bisa menambah pengalaman serta teman dalam kegiatan ini," katanya.

Selaku Ketua HMPS Muhammad Firmansyah menjelaskan bahwa, kegiatan ini dikhususkan untuk semester I. "Saya berharap semoga peserta bisa mengikuti kegiatan dengan semangat," jelasnya.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa FEBI Muhammad Fajar menuturkan bahwa walaupun peserta sedikit tak menghalangi jalannya kegiatan. "Saya berharap kepada Instruktur kiranya bagaimana peserta bisa mengikuti kegiatan dengan maksimal," tuturnya.

Reporter : RFL/NML

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE