Home » » Perkuliahan Semester Genap Siap Dilaksanakan, KASUBAG Akademik IAIN Parepare Benarkan Pembukaan Kuliah 22 Maret 2022

Perkuliahan Semester Genap Siap Dilaksanakan, KASUBAG Akademik IAIN Parepare Benarkan Pembukaan Kuliah 22 Maret 2022

Posted by LPM REDLINE on 18 Mar 2022

Surat Undangan Menghadiri Pembukaan kuliah Semester Genap 2022.
18 Maret 2022


Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan melaksanakan Pembukaan Kuliah Semester Genap pada 22 Maret 2022 mendatang, (18/03). 

Pembukaan kuliah sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelumnya dan berdasarkan surat undangan nomor : B.11/PAN/PK/In.39/03/2022 perihal undangan menghadiri pembukaan kuliah semester genap tahun akademik 2021/2022 yang akan dilakukan secara offline di auditorium IAIN Parepare.

Azaliyatulhidayah selaku Kepala Sub Bagian (KASUBAG) Akademik IAIN Parepare membenarkan pembukaan kuliah dimulai tanggal 22 Maret 2022. "Pembukaan kuliah akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2022 hari Selasa nanti, pembukaannya tentu offline dan akan di undang sekitar 1000 mahasiswa," jelasnya.

Salfiah Fitma selaku mahasiswa Fakultas Tarbiyah mengungkapkan, masa libur kampus sudah cukup diberikan kepada mahasiswa. "Saya rasa libur yang diberikan pihak kampus selama kurang lebih 1 bulan itu sudah cukup, justru terlalu banyak libur mahasiswa bisa merasa malas karena terlalu nyaman dengan libur," ungkapnya.

Salfiah juga berharap sistem perkuliahan semester genap dilakukan secara offline. "Harapan saya menjelang kuliah semester genap ini semoga perkuliahan bisa dilakukan secara offline segera, karena jika harus kuliah online lagi kebanyakan ruginya dari pada untungnya, terlebih kepada mahasiswa yang tinggal di pelosok yang susah mendapatkan jaringan untuk mengikuti perkiliahan," harapnya.


Reporter :NAR/HRN

Redaktur : STS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE