Home » » Jurnalistik Islam Goes To School Tuai Respons Positif Dari Sekolah

Jurnalistik Islam Goes To School Tuai Respons Positif Dari Sekolah

Posted by LPM REDLINE on Mar 26, 2022

Kegiatan Jurnalistik Islam IAIN Parepare
26 Maret 2022

Kampus, Red Line News-- Program Studi Jurnalistik Islam Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan kegiatan Ajang Jurnalistik Islam yang dirangkaikan dengan Goes To School bertempat di SMAN 7 Pinrang, (26/03).

Kegiatan Goes To School merupakan rangkaian kegiatan dari Ajang Jurnalistik dengan tujuan mempromosikan Program Studi Jurnalistik Islam. Kegiatan Ajang Jurnalistik yang berlangsung dari 26 hingga 28 Maret 2022 mendatang.

Muhammad Kadaruddin selaku Ketua Prodi Jurnalistik Islam menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Goes To School di SMA Negeri 7 Pinrang untuk mensosialisasikan Prodi Jurnalistik Islam.

"Target Jurnalistik Islam Goes To School di UPT SMAN 7 Pinrang karena sekolah ini memiliki banyak prestasi dan saya kira di Prodi Jurnalistik Islam bisa menjadi wadah bagi lulusan SMAN 7 Pinrang untuk mengaktualisasikan prestasinya," jelasnya.

Habsia selaku Kepala Humas UPT SMAN 7 Pinrang menyampaikan rasa syukurnya kepada Prodi Jurnalistik Islam IAIN Parepare atas kunjungannya untuk sosialisasi.

"Satu kesyukuran kami keluarga besar UPT SMAN 7 Pinrang atas kedatangan Prodi Jurnalistik Islam IAIN Parepare karena telah memilih sekolah kami sebagai salah satu sekolah yang di kunjungi untuk sosialisasi," ungkapnya.

Habsia, dalam sambutannya juga mengatakan sangat bangga karena Prodi Jurnalistik Islam memiliki prestasi-prestasi yang luar biasa.

"Saya selaku alumni dari IAIN Parepare ikut bangga terutama pada Prodi Jurnalistik Islam karena walaupun Prodi baru tetapi dia memiliki prestasi-prestasi yang luar biasa dan bisa masuk dalam Akreditasi Baik dalam waktu yang terbilang cepat," tuturnya.

Mifdah Hilmiyah selaku Ketua Panitia Ajang Jurnalistik berharap peminat dari Prodi Jurnalistik Islam terus meningkat setiap tahun.

"Saya berharap setelah diadakannya kegiatan Go To School ini peminat prodi Jurnalistik Islam selalu meningkat dari tahun ke tahun," harapnya.

Reporter: NRN

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE