Home » » DEMA FAKTAR Gelar Workshop Misi Percepatan Studi

DEMA FAKTAR Gelar Workshop Misi Percepatan Studi

Posted by LPM REDLINE on 9 Apr 2022

 

Workshop DEMA FAKTAR
09 April 2022



Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah (FAKTAR) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Workshop Misi Percepatan Studi dengan mengusung tema "Cepat dan Bermutu untuk Fakultas Tarbiyah yang Lebih Unggul" bertempat di Aula Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (09/04).

Kegiatan ini dikhususkan untuk mahasiswa Fakultas Tarbiyah semester 6 dengan jumlah peserta sebanyak 233 orang dan tim mentoring berasal dari Forum Riset dan Karya Ilmiah Mahasiswa (FORKIM) IAIN Parepare. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 08 hingga 10 April 2022 mendatang.

Ketua DEMA FAKTAR, Muhammad Yusran mengungkap bahwa kegiatan workshop ini berlangsung dengan adanya kepekaan dari pengurus DEMA FAKTAR. 

"Kegiatan ini timbul adanya kepekaan dari pengurus DEMA FAKTAR dalam melihat keterlambatan menyelesaikan studi, sehingga workshop ini kiranya dapat mempermudah menyusun judul dan metode penelitian yang digunakan serta dapat menciptakan Fakultas Tarbiyah yang unggul," ungkapnya.

H. Saepudin selaku Dekan Fakultas Tarbiyah mengungkap bahwa ia mengapresiasi pengurus SEMA dan DEMA FAKTAR yang membekali pengetahuan terkait penyusunan skripsi. 

"Saya mengapresiasi kinerja pengurus SEMA dan DEMA terhadap kepekaan melihat mahasiswa yang ingin menyelesaikan studinya dengan membekali pengetahuan terkait bagaimana strategi dan trik dalam penyusunan skripsi," ungkapnya.

Muhammad Zaldi Febri selaku ketua DEMA INSTITUT dalam sambutannya ia berharap semua fungsionaris lembaga mengupayakan pengembangan kualitas mahasiswa. 

"Semoga kegiatan-kegiatan dalam meningkatkan pengembangan kualitas mahasiswa selalu diupayakan oleh semua fungsioneris lembaga terkhusus di Fakultas dan kiranya konsistensi yang ada bisa dijaga sehingga hubungan dengan organisatoris bisa terjaga dan bisa menunjang akreditasi dalam kampus," harapnya.

Reporter : NFH

Redaktur : ASM

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE