Home » , » Berjalan Tertib, Konferensi Cabang IMDI Kota Parepare Tetapkan Akmal Hidayah Sebagai Ketua

Berjalan Tertib, Konferensi Cabang IMDI Kota Parepare Tetapkan Akmal Hidayah Sebagai Ketua

Posted by LPM REDLINE on 30 Nov 2022

 

Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Darud Dakwah Wal Irsyad (PC. IMDI) Kota Parepare 


Kampus, Redline News-- Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Darud Dakwah Wal Irsyad (PC. IMDI) Kota Parepare gelar Konferensi Cabang yang bertempat di Balai Seni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (30/11).

Konferensi Cabang tersebut dilaksanakan setelah peringatan Haul Anregurutta KH. Abdurrahman Ambo Dalle yang dilaksanakan oleh Pengurus Komisariat Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah Wal Irsyad (PK. IMDI) IAIN Parepare di tempat yang sama.

Faisal Basira selaku Koordinator Steering Committe  mengungkapkan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib yang diikuti oleh seluruh Komisariat serta Rayon IMDI se-kota Parepare. "Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan tertib dan semua elemen baik komisariat maupun rayon hadir pada konfercab ini," ungkapnya.

Pada Konferensi Cabang ini, Akmal Hidayah resmi ditetapkan sebagai Ketua PC. IMDI Kota Parepare dengan masa bakti 2022 hingga 2024 secara Aklamasi. "Jadi karena hanya ada satu kandidat calon ketua maka diputuskan Mursyid Akmal Hidayah menjadi ketua PC IMDI Kota Parepare berikutnya," lanjut Faisal.

Akmal Hidayah selaku ketua terpilih PC. IMDI mengaku siap untuk memimpin IMDI Kota Parepare berdasarkan rekomendasi dari Komisariat dan Rayon. "Saya telah direkomendasikan oleh Mursyid dan Mursyidah yang ada di Komisariat dan Rayon, maka saya harus siap untuk memimpin IMDI Kota Parepare," ungkap Akmal.

Akmal Hidayah juga berjanji akan menjalankan tugasnya secara maksimal demi kemajuan IMDI ke depan, "saya berjanji akan menjalankan amanat organisasi sebaik mungkin dan merawat komunikasi baik secara internal maupun eksternal," tutup Akmal.

Harun Hamid selaku Ketua Domisioner PC. IMDI Kota Parepare berharap banyak agar pengurus saat ini mengambil pembelajaran dari kepengurusannya, "harapan saya tentunya pengurus baru nanti mampu mempelajari kepengurusan sebelumnya dengan baik agar kesalahan-kesalahan sebelumnya tidak akan terulang di kepengurusan berikutnya demi kemajuan IMDI," harapnya.

Rep: ASM

Red: AS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE