Home » » Animasi Gelar Pelatihan Administrasi dan Tradisi Ilmiah, Warek II Beri Pesan Untuk Peserta

Animasi Gelar Pelatihan Administrasi dan Tradisi Ilmiah, Warek II Beri Pesan Untuk Peserta

Posted by LPM REDLINE on 23 Des 2022



Pembukaan Pelatihan Administrasi dan Tradisi Ilmiah
22 Desember 2022


Kampus, Red Line News-- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Pelatihan Administrasi dan Tradisi Ilmiah, berlangsung pada 22 Desember hingga 25 Desember 2022 yang diikuti oleh Anggota Animasi bertempat di Gedung J IAIN Parepare, (23/12).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh Animasi, pelaksanaan kali ini mengusung tema "Membentuk Kader yang Paham dan Tertib dalam Administrasi" dengan jumlah peserta sebanyak 48 orang.

Ketua umum Animasi, Andi Yusril mengatakan pelaksanaan kegiatan bertujuan melatih basic setiap kader. "Tentunya ingin mengembangkan basic teman-teman dan angkatan muda dalam melatih administrasinya agar kedepannya dapat mengimplementasikan di kepengelolaan," jelasnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan untuk Kader baru lebih aktif mengikuti pelatihan. "Harapan saya kepada peserta yang baru bergabung di Animasi semoga bisa lebih produktif, lebih meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini sampai selesai dan mengimplementasikan ilmu-ilmu yang didapatkan," lanjut Ketua Umum Animasi.

Senada dengan hal itu, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) yang diwakili oleh Wakil Menteri Kajian Strategis, Muhammad Anno dalam sambutannya mengatakan pelatihan administrasi sangat penting dipelajari. "Kegiatan ini adalah modal untuk kalian, Animasi ada kata tradisi ilmiah yaitu memiliki beberapa materi-materi keilmiahan agar kalian jadikan modal untuk generasi selanjutnya," tuturnya.

Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Firman menyampaikan pentingnya peningkatan kompetensi pengelolaan administrasi. "Pentingnya pelatihan yang dilaksanakan kiranya yang ikut dapat memahami dan menerima materi dengan baik,  agar mengerti administrasi dengan baik termasuk pelaporan keuangan," harapnya.


Reporter : NRL

Redaktur : ASM

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE