Home » » Raih Kategori Penari Laki-laki Terbaik, ANIMASI Siap Jadi Tuan Rumah Festasi Ke-4

Raih Kategori Penari Laki-laki Terbaik, ANIMASI Siap Jadi Tuan Rumah Festasi Ke-4

Posted by LPM REDLINE on 11 Des 2022

 


Tim delegasi ANIMASI pada kegiatan FESTASI ke-III

Parepare, Red Line News--- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, meraih Kategori Terbaik Penari Laki-laki pada ajang Festival Tari Kreasi Mahasiswa Indonesia (FESTASI) ke-III se-Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) yang digelar UKM Bina Ilmu Seni Remaja Utuh (BISERU) 17 Universitas Negeri Makassar, bertempat di Kampus V UNM Parepare, (11/12). 

Abd. Raafi Usyawal selaku Wakil Ketua Umum ANIMASI mengungkapkan mereka baru pertama kali mengikuti kegiatan Festasi se-Sulselbar dan berhasil membawa pulang 3 nominasi terbaik. "Kalau nominasi yang berhasil diraih itu mendapat penghargaan penari laki-laki terbaik dan sisanya ANIMASI masuk kedalam nominasi tata rias terbaik dan penari perempuan terbaik," ungkapnya 

Raafi yang kerap disapa Under menambahakan saat mengikuti perlombaan mereka membawakan tari kreasi mappabbotting. "Untuk nama tari yang dibawakan itu tari mappabotting," lanjut under. 


ANIMASI terpilih sebagai tuan rumah pada kegiatan FESTASI ke-IV

Ia berharap tahun depan lebih banyak lagi yang mengikuti festasi, apalagi ANIMASI terpilih menjadi tuan rumah pada FESTASI ke- IV. "Ya betul, Animasi menjadi tuan rumah untuk kegitan festasi tahun depan dan semoga peserta yang ikut pada kegiatan ini nantinya lebih banyak lagi sehingg tali silaturahmi dapat terjalin dan juga dapat melahirkan penggarap tari muda dikalangan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seni," pungkas Wakil Ketua ANIMASI.

Rep : STS

Red: STS 

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE