Home » » Animasi Camp Akan Kembali Digelar, Risal: Semoga Dapat Mempererat Tali Silaturahmi

Animasi Camp Akan Kembali Digelar, Risal: Semoga Dapat Mempererat Tali Silaturahmi

Posted by LPM REDLINE on Feb 25, 2023

 

Dokumentasi Animasi Camp 2021

Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan kembali laksanakan Animasi Camp yang ke-XII yang dilaksanakan di Bukit Marezo kel. Lemoe, Kec. Bacukiki, kota Parepare, (23/02).

Animasi Camp adalah Program kerja tahunan Animasi kembali digelar tahun ini dan merupakan pelaksanaan yang ke-XII, dan menargetkan angkatan 22 Animasi sebagai peserta pada kegiatan camp tersebut.

Muhammad Risal selaku Ketua Umum Animasi menjelaskan bahwa kegiatan Animasi Camp merupakan jenjang yang harus dilalui sebelum menjadi instruktur di Animasi. "Sebelum menjadi instruktur mereka harus melewati tahap Animasi Camp. Output yang didapatkan oleh peserta diantaranya menghasilkan sebuah karya, kemudian output jangka panjang dari kegiatan ini peserta mampu mengarsipkan karyanya," jelasnya.

Bukan hanya itu, Risal juga menambahkan para peserta akan dibekali dengan materi-materi yang disiapkan oleh pengurus sebelum berangkat ke lokasi Camp. "Sebelum berangkat ke lokasi, mereka akan dibekali dengan materi-materi yang telah disediakan oleh pengurus dan yang membawakan materinya tentu senior-senior dari Animasi," jelasnya lebih lanjut.

Tidak lupa, Muhammad Risal berharap agar kegiatan Animasi Camp yang ke-XII ini bisa menjadi penyambung tali silaturahmi antar angkatan. "Dengan terlaksananya kegiatan ini, semoga animator kembali produktif dalam berkarya. Selain itu harapan terbesar saya yakni mampu mempertemukan kembali dewan-dewan senior kemudian dapat menjalin silaturahmi," harap Risal.

Rachmat Fathur selaku ketua Panitia kegiatan Animasi Camp menjelaskan bahwa persiapan untuk kegiatan tersebut sampai sekarang sudah mencapai 50%. "Untuk persiapan Animasi Camp ini sudah sampai tahap pertengahan, bisa dibilang sudah mau mencapai puncak kegiatan, tinggal menghitung hari untuk memulai kegiatan Animasi Camp ini," jelasnya.

Fathur berharap seluruh Anggota dari Animasi dapat memperkuat tali silaturahmi melalui kegiatan ini. "Saya harap kegiatan Animasi Camp bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan dan seluruh anggota Animasi dapat menjaga atau memperkuat tali silaturahmi antar sesama dalam lembaga," tutup ketua panitia yang kerap disapa Fathur.


Reporter : ASM

Redaktur: NAR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE