Home » » Laksanakan Upgrading, DEMA-FUAD Siap Lahirkan Semangat Baru

Laksanakan Upgrading, DEMA-FUAD Siap Lahirkan Semangat Baru

Posted by LPM REDLINE on Feb 22, 2023


Upgrading DEMA-FUAD bersama seluruh HMPS se-FUAD

Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (DEMA-FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan kegiatan Upgrading bersama seluruh fungsionaris lembaga Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) se-FUAD berlangsung mulai tanggal 22 hingga 23 Februari 2023 mendatang, bertempat di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (22/02).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Meningkatkan Semangat Kepengurusan yang Solid dan Berintegritas Menuju HMPS se-FUAD yang Lebih Inovatif," dengan maksud untuk mewujudkan berbagai usaha pembaharuan dan perbaikan disemua bidang dalam upaya mencapai tujuan dari kepengurusan yang akan dijalankan dan meningkatkan solidaritas antar HMPS se-FUAD.

Aisyah selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (HMPS-KPI) mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan bekal dalam menjalankan program kerja lembaga. "Kegiatan ini sangatlah penting dengan maksud untuk memberikan bekal dan juga persiapan dalam menjalankan tugas dan program kerja selama satu periode kepengurusan," katanya.

Ketua DEMA-FUAD, Arham Gaffar mengungkap alasannya melaksaksanakan upgrading tersebut karena ingin antisipasi terhadap kepengurusan nantinya. “Kegiatan ini kami adakan untuk antisipasi dari beberapa kepengurusan HMPS terdahulu, ada beberapa pengurus HMPS tidak melakukan upgrading, nah kita munculkan inovasi baru untuk melakukan kegiatan ini supaya bisa antisipasi jangan sampai di lingkup FUAD ada beberapa HMPS yang tidak melaksanakannya, dengan maksud agar mereka mempunyai bekal untuk lembaga masing-masing," ungkapnya.

“Melalui kegiatan upgrading bersama nantinya, kami ingin membangun semangat kepengurusan yang menghasilkan pengurus-pengurus yang solid dirana internalnya masing-masing dan juga mampu berkolaborasi sesama HMPS se-FUAD, sehingga dari kegiatan ini mampu menciptakan nuansa yang harmonis tidak ada lagi sekat diantara HMPS yang ada di FUAD," sambung ketua DEMA-FUAD yang kerap disapa Arga tersebut.


Reporter: RST/ASM/ILA

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE