Home » » Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Sukses Laksanakan Yudisium Tahap II

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Sukses Laksanakan Yudisium Tahap II

Posted by LPM REDLINE on Aug 1, 2023

Pelaksanaan  Yudisium Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEBI)



Kampus, Red Line News--- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare laksanakan Yudisium Tahap II diBalai Seni IAIN Parepare pada senin pagi tadi, (01/08).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 8.30 pagi itu di hadiri oleh 228 mahasiswa/i yang telah terdaftar untuk mengikuti Yudisium tahap II kali ini. 

Muzdalifah Muhammadun selaku Dekan FEBI memberikan selamat dan menyampaikan pesannya kepada seluruh mahasiswa/i peserta Yudisium."Tentunya perjuangan kalian tidak berhenti sampai di sini. Banyak pesan-pesan hidup yang telah kalian dapatkan selama menempuh pendidikan khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Perjuangan demi perjuangan telah kalian peroleh itu tidak akan berhenti. Kata para alumni marilah kita memasuki kehidupan yang sebenarnya. Jadi kalian itu baru akan masuk ke babak kehidupan yang sebenarnya," ujar Dekan FEBI.

Dalam sambutannya, Dekan FEBI juga mengatakan agar tetap senantiasa mengasah kompetensi diri."Ujilah kembali kompetensi kalian sehingga pekerjaanlah yang mencari kalian bukan kalian yang mencari pekerjaan," ucapnya.

Salah seorang mahasiswa program studi Pariwisata Syariah, Rasman mengungkap kesan dan pesannya selama kuliah di IAIN Parepare."Selama kuliah di sini saya mendapatkan pengalaman yang berharga, terutama ketika mengikuti berbagai kegiatan kampus yang dapat mengembangkan keterampilan saya, " pungkas Rasman

Rasman juga memberikan pesan yang mendalam pada proses Yudisium kali ini. "Pesan saya, perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan melainkan langkah awal untuk meneruskan kehidupan. Perpisahan membawa pelajaran dan pengalaman, dan kepada adek-adek terutama untuk program studi saya sendiri Pariwisata Syariah belajarlah dengan baik dan tingkatkan ilmunya terutama dibahasa untuk mecapai kesuksesan di bidang Pariwisata itu sendiri," ungkapnya.




Reporter: ASM/MDN

Redaktur :ASR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE