Home » » Gedung S Dipadati Pengunjung Rumah Hantu

Gedung S Dipadati Pengunjung Rumah Hantu

Posted by LPM REDLINE on Sep 17, 2023


Antusiasme masyarakat mencoba wahana rumah hantu

Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam (IAIN) Parepare buka wahana rumah hantu, berlokasi di Gedung S Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare, (17/09).

Wahana rumah hantu ini berhasil menarik perhatian hingga hari kedua masih dipadati oleh pengunjung.

Ketua Panitia, Ahmad Faiz menjelaskan bahwa konsep rumah hantu kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena mengangkat tema yang mengandung edukasi. "Sebelum nya lebih mengangkat tema yang fiktif dan tidak mengandung edukasi bagi pengunjung, olehnya itu kita angkat tema PAMALI agar kegiatan rumah hantu tidak dipandang sebagai metode penggalangan dana saja, jadi bagaimana kita bisa memberikan bahan atau edukasi saat pengunjung itu pulang," tutur Faiz saat diwawancarai.

Ia berharap agar wahana rumah hantu seperti ini bisa tetap berlanjut. "Saya harap wahana rumah hantu ini bisa tetap berlanjut untuk kegiatan tahunan Animasi," tutup Faiz.

Salah seorang pengunjung, Reski mengungkapkan kesannya setelah mencoba wahana rumah hantu tersebut. "Wahananya lumayan, sempat dibuat degdegan dengan sound instrumen yang di putar," katanya.

Reski menambahkan agar kedepannya pelaksana bisa mengatur persoalan antrian. "Untuk pengaturan antriannya mungkin masih belum efektif sehingga terjadi peristiwa saling dorong-mendorong akibat antrian yang tidak tertata," katanya.

Aulya juga salah satu pengunjung turut menuturkan kesannya mengikuti wahana rumah hantu tersebut. "Menurut saya kurang menegangkan karena ada guidenya didepan dan dibelakang, mungkin lebih bagus ditiadakan saja atau dengan cara dipantau dari sudut-sudut ruangan," ucapnya.

Aulya juga berharap wahana rumah hantu berikutnya dapat memenuhi ekspektasi para pengunjung. "Harapan untuk wahana rumah hantu selanjutnya, semoga bisa lebih memuaskan lagi dan dapat memenuhi ekspektasi para pengunjung. Kalau tahun depan bisa lebih baik dari ini saya mau mencoba lagi," tutup Aulya.


Reporter: MRA/ALY/UMR

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE