Home » » Padati Jalan Depan Gedung J, Kendaraan Halangi Pengendara

Padati Jalan Depan Gedung J, Kendaraan Halangi Pengendara

Posted by LPM REDLINE on Sep 22, 2023




Jalan di depan gedung J dipadati kendaraan 

Kampus, Red Line News-- Parkiran Gedung J Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare selalu dipadati kendaraan yang tidak beraturan menuai banyak keluhan dari mahasiswa, Jum'at (22/09).

Parkiran yang padat dan tidak beraturan ini membuat beberapa motor tidak mendapatkan tempat akhirnya memarkirkan kendaraannya ditempat yang dilintasi motor.

Salah seorang mahasiswa Program Studi Manajemen Keuangan Syariah (MKS), Muh. Alif Al Hakim mengeluhkan terkait alasannya parkir di Gedung J dikarenakan kehabisan tempat parkir di pelataran gedung S. "Parkiran dibawah itu sudah full semua jadi saya memilih parkir disini dan ini terbilang dekat dari tempat saya belajar dan hampir setiap hari saya parkir disini," tuturnya saat ditemui ditempat.

Selain itu, ia juga kewalahan dalam mengeluarkan motor saat jam pulang karena parkiran yang tidak beraturan.

Senada dengan hal itu, Nur Aulia Hamka juga mengungkap alasan ia parkir di depan gedung J yakni merasa takut dengan perununan yang cukup ekstrim menurutnya. "Saya takut ke bawah karena melihat jalanan yang cukup ekstrim," katanya.

Reinaldy sebagai Kepala Satuan Pengamanan (Satpam) buka suara perihal hal ini. Ia mengatakan ada beberapa teman security yang mengatur bagian tersebut. "Sebenarnya ada anggota saya yang menghandle kalau disini full. Kami arahkan ke samping fakultas Fakshi, tapi mahasiswa juga mengeluhkan kalau terlalu jauh untuk kesana. kami sudah sampaikan juga ke kasubbag umum nanti akan dilihat tindak lanjutnya," ungkap Reinaldy dalam penjelasannya.

Menurutnya, hal ini masih mampu untuk diaturnya. "Saya pribadi masih bisa mengatur hal demikian. Yang menjadi kendalanya lagi mahasiswa juga kadang susah diatur dan diarahkan, saya harap ada tindakan terhadap ini," harapnya kepada wartawan Red Line.


Reporter: FRL/SDI

Redaktur: RNI



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE