Home » » Gelar MAPABA, Pembina Harian PORMA Tekankan Jaga Kekompakan

Gelar MAPABA, Pembina Harian PORMA Tekankan Jaga Kekompakan

Posted by LPM REDLINE on Oct 23, 2023


Pembukaan MAPABA PORMA

Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) bertempat di Laboratorium Bahasa Lantai 3 kampus IAIN Parepare, Senin (23/10).

Kegiatan ini mengusung tema "PORMA Sebagai Pemersatu Atlet yang Cakap Menuju PORMA KOMPETITIF" yang dilaksanakan mulai tanggal 19 - 29 Oktober 2023 mendatang.

Pembina Harian PORMA, Muhammad Taufik mengukapkan harapannya kepada Calon Peserta. "Kalian adalah calon pemimpin di masa depan. Bagaimana kalian dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan proses MAPABA ini," ucapnya.

Ia juga berpesan tetap jaga kekompakan." Kalian harus tetap jaga kekompakan, jangan sampai karena satu masalah bahkan hanya masalah kecil bisa buat kita pecah." Tambahnya.

Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-I), Fahmi mengatakan selain melakukan perkuliahan mahasiswa juga dapat mengikuti kegiatan Keorganisasian. "Dengan berorganisasi, akan banyak yang kita dapatkan. Apa yang tidak didapatkan di bidang akademik, akan kita dapatkan di bidang keorganisasian," tutur Fahmi.

Fahmi juga berharap peserta bisa menjaga kekompakan. "Tetap jaga kekompakan dan berjuang bersama mengikuti kegiatan," harapnya.

Ketua umum PORMA, Iswan Hidayat menuturkan harapannya untuk peserta. "Yang menentukan arah adalah kalian sendiri. Bagaimana PORMA mampu bersaing di Kampus sampai skala Nasional. Banyak hal yang mau dikembangkan makanya kita jalan bersama dan mencapai hasil," harap Iswan.

Reporter: HSM/RST
Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE