Home » » Penutupan Expo Kemandirian Pesantren dan Festival

Penutupan Expo Kemandirian Pesantren dan Festival

Posted by LPM REDLINE on Oct 26, 2023

Penutupan Expo Kemandirian Pesantren dan Festival Santri

Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan penutupan Expo Kemandirian Pesantren dan Festival Santri yang berlangsung di Auditorium IAIN Parepare, Selasa (24/10) lalu.

Rektor IAIN Parepare, Hannani dalam sambutannya mengungkap perasaannya selama tiga hari ini ada yang berbeda di IAIN Parepare. "Kita berkumpul di IAIN Parepare ini, ada suasana yang berbeda karena yang datang di kampus IAIN Parepare ini adalah para santri dari 7 Kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan yang jumlahnya 36. Saya sangat senang melihat lomba-lomba yang diikuti oleh anak-anakku semua," ucapnya. 

Lebih lanjut, Hannani juga mengucapkan selamat kepada para santri yang berhasil memenangkan lomba. "Saya ucapkan selamat kepada juara di festival hari santri 2023 ini. Silahkan tingkatkan prestasinya dan yang belum juara mohon tingkatkan semangat untuk belajarnya supaya bisa ikut berkompetisi tahun depan. Semoga semua yang tampil Insya Allah bisa menjadi ulama-ulama masa depan," tambahnya. 

Salah seorang Santriwati dari Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Yasrib Soppeng, Andi Tenri Nifa Kurnia menyampaikan kesan dan pesannya selama mengikuti kegiatan ini. "Saya merasa bangga bisa terlibat di ajang Expo kemandirian pesantren ini. Serta banyaknya teman baru yang saya temui selama acara ini berlangsung," katanya.

Ia berharap kegiatan lomba Expo kedepannya lebih banyak lagi. "Harapan saya kegiatan Expo tahun depan, lombanya lebih diperbanyak lagi sehingga lebih banyak peserta yang akan mengikuti ajang tersebut," harap Tenri.


Reporter: DNA

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE