Home » » Jadwal Pembukaan Kuliah Semester Genap Belum Ditetapkan

Jadwal Pembukaan Kuliah Semester Genap Belum Ditetapkan

Posted by LPM REDLINE on Jan 25, 2024



Pembukaan Kuliah Semester Genap TA 2022-2023. 
Sumber: https://www.iainpare.ac.id

Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare hingga kini belum mengadakan rapat penetapan jadwal pembukaan kuliah Semester Genap Tahun Akademik (TA) 2023/2024, Kamis (25/01). 

Kasubag Layanan Akademik Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK), Abdul Hamid mengatakan belum ada rapat terkait pembukaan kuliah Semester Genap Tahun Akademik (TA) 2023/2024. "Nanti kami akan memberikan informasinya," ungkapnya. 

Salah seorang Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI), Dwi Syuhada mengungkapkan bahwa masa libur perkuliahan dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan soft skill. "Masa libur perkuliahan yang terbilang lama ini sangat cocok dijadikan sebagai space untuk produktif dengan kegiatan-kegiatan baru yang berkaitan dalam mengembangkan soft skill. Tak hanya itu, masa libur perkuliahan ini merupakan waktu untuk melepaskan beban tugas sementara, jadi bisa disempatkan untuk bersantai menikmati waktu bersama keluarga. Namun disisi lain terkadang muncul rasa bosan," tuturnya. 

Ia juga berharap semangat dan motivasi akan meningkat di Semester Genap setelah melepaskan beban tugas sementara. "Harapan saya ke depannya setelah libur perkuliahan yaitu semoga semangat serta motivasi di Semester Genap nanti makin meningkat setelah menikmati waktu bersantai, semoga nantinya perkuliahan dapat lebih memanfaatkan waktu dengan baik," harap Syuhada. 


Reporter: DLR/AML/ASR
Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE