Home » » Animasi Gelar Kembali Wahana Rumah Hantu dengan Tema yang Berbeda

Animasi Gelar Kembali Wahana Rumah Hantu dengan Tema yang Berbeda

Posted by LPM REDLINE on Apr 21, 2024

 


Antrian pengunjung Rumah Hantu ANIMASI 

Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali adakan wahana rumah hantu dengan tema "Mappacci", bertempat di gedung S Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare, Minggu (21/04).

Kembali mengusung konsep dengan unsur budaya, wahana rumah hantu ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 20 dan 21 april 2024.

Ketua Panitia Aswin Pratama mengungkapkan, konsep dari wahana rumah hantu kali ini mengangkat tema Mappacci. "Kami dari teman-teman panitia pada wahana rumah hantu kali ini mengangkat tema "Mappacci", yang dimana itu sebuah cerita fiksi yang kami buat, dalam cerita tersebut dikisahkan seorang gadis yang akan melakukan prosesi Mappacci melakukan sebuah pantangan sehingga membuat dia dan seluruh keluarganya terkena musibah dan mengakibatkan semua orang yang hadir saat itu meninggal dunia dan menjadi gentayangan," ungkapnya.

Annayla yang merupakan salah seorang pengunjung mengungkapkan pesan dan harapannya untuk wahana rumah hantu tersebut. "Pesan saya jika kedepannya di laksanakan lagi wahana rumah hantu seperti ini, minimal hantu yang di tangga jangan mengejar karena cukup berbahaya. harapan saya semoga rumah hantu selanjutnya lebih menyeramkan dan seru," ungkapnya.

Pengunjung lainnya Putri Maharani juga memberikan pendapatnya mengenai wahana rumah hantu animasi kali ini "Pas pertama kali masuk sedikit takut dan kaget dengan para peran hantunya tapi seru dan menghibur, mengenai dekorasinya bagus dan seimbang dengan ruangan di dalam. harapan saya kedepannya agar selalu berkualitas dan mengapresiasi para tamu yang menyaksikan dan tentu semakin baik," ucapnya.


Reporter: NAA, SRL, MWT

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE