Home » » Libatkan Mahasiswa ,SEMA Cegah ISIS

Libatkan Mahasiswa ,SEMA Cegah ISIS

Posted by LPM REDLINE on 19 Sept 2014



Libatkan Mahasiswa ,SEMA Cegah ISIS 

RED LINE,Net-- Senat mahasiswa (SEMA) sekolah tinggi agama islam negeri (STAIN) Parepare menyelenggarakan Seminar Nasional penanggulangan gerakan radikalisme yang bertemakan menghalau ISIS bertemakan mewujudkan islam rahmatan lil alamin (potret kekerasan atas nama agama) di auditorium STAIN Parepare,17/9/ 2014.

Hadir sebagai Narasumber prof.Dr. H. Arfin Hamid, SH., MH (badan nasional penanggulangan terorisme), Dr.KH. rusdi ambo dalle (pengamat gerakan radikalisme) dan Dr.laode ismail, M.Th.I.

Kegiatan ini di hadiri oleh bapak walikota parepare taufan pawe, akademisi, staf dan mahasiswa STAIN Parepare beserta berbagai lapisan masyarakat kota parepare.Ada beberapa alasan yang melandasi kegiatan ini di selenggarakan, diantaranya, badan penanggulangan terorisme menuduh kuat terjadix penyebaran ISIS di kalangan mahasiswa, baik melalui pengkaderan maupun kajian-kajian kemahasiswaan. Kegiatan ini di harapakan mahasiswa dapat melibatkan diri  dalam menangkal gerakan radikal. Karena gerakan radikal dapat meruntuhkan NKRI. Serta harus berusaha terus bersinergi dengan pemerintah kota dalam menangkal hal ini. (*)


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE