Home » , » Buruan Daftar!!! Lomba Photo Ponsel Lpm Red Line

Buruan Daftar!!! Lomba Photo Ponsel Lpm Red Line

Posted by LPM REDLINE on Feb 10, 2017



brousur perlombaan photo ponsel
Kampus, RedLine News - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2017 LPM REDLINE mengadakan lomba photo ponsel dengan Tema “Kampusku Inspirasiku” yang pendaftarannya dimulai  pada Tanggal 9-17 Februari dan  Tanggal 19 Februari  pemenang photo ponsel akan di umumkan melalui blog Lpm Redline itu sendiri yang melibatkan jurusan Tarbiyah, Syariah dan Dakwah dan Komunikasi (Dakom).

Peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba photo ponsel akan dikenakan dana kontribusi awal senilai  Rp 10,000 dengan menggunakan  kamera handpone yang bersifat natural (alami) tanpa penggunaan efek dan mengambil gambar sesuai dengan tema perlombaan. Tidak hanya itu peserta juga diharuskan mendapatkan ID password yang akan diambil di Redaksi Lpm Redline yang mana setiap foto mendapatkan satu ID password yang berlaku hanya untuk satu foto saja.

 Baca Juga: PENERIMA BEASISWA BIDIK MISI, GELAR PELATIHAN IT DAN TEKHNIK PENULISAN KARYA ILMIAH

Kemudian ID itulah yang nantinya akan digunakan peserta ketika ingin mengirim hasil fotonya, tepatnya di alamat ini lpmredlineparepare@gmail.com, dengan format (Nama, Nim, Jurusan/Prodi, Nomor ID PASS) dan pengumuman pemenang lomba akan dimuat di blog Redline lpmredlineparepare.blogspot.co.id

Hadiah yang didapatkan melalui lomba kali ini. Peserta yang mendapatkan juara 3 mendapatkan uang tunai Rp.100.000,00,  juara 2 mendapatkan uang tunai Rp.200.000,00 dan juara 1 mendapatkan uamg tunai Rp. 300.000,00

Oleh karena itu Untuk seluruh Mahasiswa STAIN Parepare diharapkan partisipasinya untuk mengikuti Kegiatan ini selain dapat memperoleh pengalaman dan dipastikan tidak menyesal. (*)

Editor:  Irw

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE