Home » , , , » Taqyuddin Djabbar "Sedia Backup kegiatan Palang Merah"

Taqyuddin Djabbar "Sedia Backup kegiatan Palang Merah"

Posted by LPM REDLINE on 26 Jul 2017


Parepare, RedLine News-- Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit 01 STAIN Parepare menggelar Kemah Palang Merah Remaja (KEPRA) ke III tingkat Wira Se Sulawesi-Selatan dibuka langsung oleh Ketua PMI kota Parepare yaitu bapak Taqyuddin Djabbar,SE, di Kompleks KODIM 1405 Mallusetasi, 25/7.

Kegiatan yang bertemakan “ Bersatu dalam sebuah bingkai bersama mengukir prestasi dalam bidang Ke Palang Merahan” ini berlangsung mulai tanggal 25-30 Juli 2017, dan mengikutkan VI sekolah diantaranya SMA 5 Pinrang, SMA 1 Parepare, SMA 5 Panca Rijang, MAN Sidrap, dan salah satu sekolah dari Sinjai, Bone.

Taqyuddin Djabbar Dalam sambutannya berharap, kegiatan kedepannya dapat diperluas jangkauannya “semoga kedepannya lebih dimaksimalkan lagi dan diperluas jangkauannya. Karena melalui kegiatan inilah kita belajar tenggang rasa, peduli ke orang, bagaimana pemimpin dan bagaimana dipimpin semua menjadi bekal untuk mandiri," harapnya.

“selaku ketua PMI parepare saya bersedia melakukan backup terhadap kegiatan yang berkaitan dengan kepalang merahan. saya minta untuk dimasukkan materi kewirausahan karena salah satu penyebab keterpurukan bangsa ini adalah pemerataan ekonomi. Di dunia usaha dan profesi bekal ilmu kampus ini hanya kita dapat 20%, 80% itu kecakapan dan inteligensi yang didapat diluar kampus," tambahnya.


(RD/mha)
Red: Yli



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE