Home » , » Ayo Intip Keseruan Net Good People Peringati Hari Guru

Ayo Intip Keseruan Net Good People Peringati Hari Guru

Posted by LPM REDLINE on 25 Nov 2017


Parepare, Red Line News-- Komunitas Net Good People Parepare kembali mengadakan event sebagai wujud terima kasih dan memperingati hari guru dengan tema "Pahlawan Pendidikan" di SMPN 4 Parepare, (25/11).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan berbagai acara seperti cipta baca puisi, lomba majalah dinding, lomba lagu solo, simulasi pertolongan pertama pada kecelakaan, antraksi smaphore dan beragam acara lainnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari komunitas WPAP, Stand Up Indo Pare, dan Komunitas Reptil.

Makmur selaku kepala sekolah SMPN 4 Parepare sangat bersyukur dengan kedatangan komunitas Net Good People Parepare untuk berbagi ilmu dan berharap komunitas ini mampu menjalin kerjasama."Saya syukur sekali dengan kedatangan dari berbagai komunitas ini untuk berbagi ilmu dan saya berharap sekali lagi komunitas ini tetap menjalin kerja sama dengan kami. Banyak hal yang dibutuhkan anak-anak yang belum dikuasai guru. Salah satunya misalnya kita lihat Net Good People bisa meliput ini, guru terbatas ilmunya disitu. Ketika mereka bisa bergabung maka anak-anak kita bisa belajar bersama mereka dan juga seperti komunitas reptil ini, jelaskan teman-teman mungkin punya teori, seperti apa itu ular dan sebagainya. Tapi lebih jelas,nyata dan detailnya. Faktanya komunitas reptil ini bisa menceritakan kepada anak-anak kita, itu adalah contoh-contoh. Dan saya sekali lagi berharap kerjasama ini kita lanjutkan bersama supaya kita bisa membekali anak-anak kita, mengajar anak-anak kita supaya mereka bisa mempunyai kemampuan yang bisa kita andalkan dimasa akan datang" ujarnya.

Andi Haswan Saddade selaku ketua komunitas Net Good People Parepare, mengatakan kegiatan ini untuk mengedukasi siswa agar lebih menghargai perjuangan mulia seorang guru "tujuan utama  kegiatan ini untuk memperingati hari guru dan menanamkan kepada siswa wujud kepedulian dan cinta siswa kepada gurunya serta mengedukasi siswa agar lebih menghargai perjuangan mulia seorang guru" jelasnya.

Annisa Ahmad selaku siswa merasa sangat senang dan berharap kedepannya acara ini kembali dilaksanakan "saya sangat senang karena baru kali ini televisi nasional datang kesini dan penontonnya antusias sekali, masih bagus lagi kalau datang tahun depan ataukah untuk memberikan acara-acara seperti ini" ungkapnya.

Reporter: Slh/Rfd
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE