Home » » Jalanan Rusak Resahkan Mahasiswa

Jalanan Rusak Resahkan Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on 3 Jan 2018

Mahasiswa mengeluh dengan rusaknya jalanan menuju ke gedung
Tarbiyah di STAIN parepare, (03/01).

Kampus, Red Line News–– Rusaknya jalan menuju ke gedung tarbiyah menimbulkan keresahan bagi mahasiswa  maupun dosen yang melewatinya. Hal ini dapat dilihat dengan melebarnya lubang pada jalanan tersebut, (03/01).

Salah seorang mahasiswa jurusan tarbiyah berinisial Sft mengatakan jalan tersebut menganggu aktivitas mahasiswa “Rusaknya jalanan tersebut menganggu aktivitas mahasiswa apabila ingin ke kampus terutamanya itu jika dia ingin ke tarbiyah karena jalanannya juga sangat rusak dan sebenarnya sudah tidak layak untuk dilewati pengendara motor dan mobil, dan sudah keseringan orang yang jatuh dijalan tersebut dan jalan tersebut harus diperbaiki kalau bisa cukuplah seperti yang di depan kantor pasih,” Ungkapnya.

Ia juga berharap agar pihak kampus lebih melirik kondisi jalan tersebut “Harapan saya untuk pihak kampus agar lebih melirik sedikit  keadaan  jalanan, karena jika tidak diperbaiki maka akan semakin bertambah kerusakannya dan akan menghalangi mahasiswa untuk ke kampus”.

Misbahuddin selaku kepala Kasubag mengatakan jalanan tersebut akan ditindak lanjuti setelah dibersihkan “Jalanan itukan belum di bersihkan oleh kontraktor, nanti sudah dibersihkan baru saya ambil tindakan kalau sudah selesai semua dibersihkan dibawah itu, tapi setelah diangkat semua barang-barangnya pihak kontraktor baru diperbaiki, akan ada perbaikan tadi saya sudah lewat jalan itu,“ Ujarnya.

Reporter: Fa/Nk
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE