Home » » Pengiriman Donasi Ke Palestina, SSC-MiPa Percayakan Lasizmu

Pengiriman Donasi Ke Palestina, SSC-MiPa Percayakan Lasizmu

Posted by LPM REDLINE on 3 Jan 2018

Penyerahan dana oleh ssc-mipa untuk Palestina, ssc-mipa memilih Lazimu cabang Kota 
Parepare sebagai lembaga yang dianggap mampuuntuk mengirimkan donasi ke Palestina,  Parepare (03/01g.

SSC-Mipa, Red Line News ––Beragam dukungan atas Palestina yang kini tengah dilanda krisis kemanusiaan, membuat orang-orang bergerak hatinya untuk ikut membantu dalam misi kemanusiaan,  Parepare(03/01).

Setelah melakukan aksi solidaritas untuk saudara muslim yang di prakarsai oleh SSC-MiPa untuk Palestina yang berlangsung beberapa pekan  lalu. Maka, pada hari ini beberapa perwakilan dari SSC-MiPa yang kemarin   turut  aksi dalam  penggalangan dana, terlihat mendatangi salah satu lembaga yang dipercayakan  untuk mengirim hasil dari penggalangan  dana yang  berlangsung  di jalan Parepare-Makassar .

Dengan pertimbangan yang matang,  akhirnya para relawan memilih Lazismu cabang Kota Parepare,  sebagai lembaga yang dianggap mampu untuk mengirimkan donasi para relawan ke Palestina.

Hal  ini diperkuat oleh keterangan salah satu  perwakilan dari relawan  yang turut membantu dalam misi penggalangan dana. "Karna Lazismu adalah suatu lembaga yang memiliki tim di Palestina dan Lazismu juga salah satu lembaga yang pernah membuat kegiatan terkait Save Palestina." Ujar Sainabanl selaku perwakilan  yang hadir.

Saiful Amir sangat bersyukur dan berterima kasih kepada mahasiswa yang telah tergerak hatinya untuk membantu saudara-saudara muslim  di Palestina.  "Selaku pengurus Lazismu, saya sangat berterima kasih, dan bersyukur dari kelompok anak-anak muda, mahasiswa khususnya yang  tergerak hatinya untuk membantu saudara-saudara muslim di Palestina yang tertindas dan butuh partisipasi kita." Ungkapnya selaku sekretaris Lazismu.

Pada kesempatan tersebut, Saiful Amir  juga berharap  semoga dengan adanya  kegiatan ini dapat menggerakkan hati saudara-saudara kita untuk turun membantu saudara kita yang membutuhkan.

Reporter: Esw
Editor: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE