Home » , » Ketua PMI Parepare Harapkan KSR Bermanfaat bagi Korban Bencana.

Ketua PMI Parepare Harapkan KSR Bermanfaat bagi Korban Bencana.

Posted by LPM REDLINE on 22 Dec 2019

Potret Pembukaan Kegiatan Temu Bakti dan Karya Se-Sulsel

Kampus, Red Line News -- Pembukaan kegiatan Temu Bakti dan Karya Se-Sulawesi Selatan yang dilakukan untuk pertama kalinya oleh KSR Unit 01 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengangkat tema "Sipakatau Temma Pettu". Kegiatan ini dilaksakan di Aula Serbaguna dan dihadiri Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama, Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Parepare, Pengurus KNPI Kota Parepare, dan Kodim 1405 Mallusetasi Kota Parepare. (21/12)

St. Maimunah Bt. Azis, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa, dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap KSR akan lebih bermanfaat bagi orang sekitar. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena KSR sendiri sangat berkontribusi penting, baik dalam kegiatan kampus maupun luar kampus. Saya harap agar ke depannya KSR lebih bermanfaat lagi terutama untuk orang di sekitarnya." Ungkapnya.

Asmuni, salah satu Pengurus PMI Kota Parepare ikut memberikan apresiasi kepada KSR yang telah aktif dalam kegiatan sukarelawan. "Apresiasi untuk KSR karena sangat aktif dalam kegiatan sukarelawan, salah satunya itu bencana di Palu. Sangat kreatif dalam mengembangkan kesukarelawan seperti dalam kegiatan kali ini dengan melakukan Temu Bakti dan Karya." Ungkapnya

"Saya berharap agar KSR dapat memberikan konstribusi positif bagi penerima bencana alam." Harapnya

Ismayani, selaku Ketua Panitia mengungkapkan sumber dana yang digunakan selama kegiatan tersebut. "Sumber dana yang digunakan dari BOP dan biaya afirmasi serta dana dari sponsor dan konstribusi panitia. Pesertanya itu sendiri terdiri dari 10 unit Se-Sulawesi Selatan." Ungkapannya.

"Saya harap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semoga ini awal adanya kembali Temu Bakti selanjutnya." Tutupnya

Reporter : HRT
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE