Home » , » Mubes Porma, Refleksi Kepengurusan dengan Semangat yang Baru

Mubes Porma, Refleksi Kepengurusan dengan Semangat yang Baru

Posted by LPM REDLINE on 24 Dec 2019

PORMA IAIN Parepare melaksanakan kegiatan MUBES di gedung Laboratorium lantai 3.
24 Desember 2019.

Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri( IAIN) Parepare menggelar Musyawarah Besar (MUBES) dengan mengangkat tema "Refleksi dan Proyeksi Kepengurusan dengan Pemimpin Baru Demi Semangat Baru" yang dilaksanakan di Laboratorium Lantai 3, (23/12).

Abdul Rahim Bukhori selaku Ketua Panitia mengungkapkan anggaran yang digunakan berasal dari hasil kreativitas panitia. "Anggaran yang digunakan berasal dari kreativitas teman-teman panitia yang selalu berjuang untuk mempersiapakan kegiatan dengan harapan Mubes yang diselenggarakan ini dapat melahirkan pemimpin yang dapat membawa kemajuan untuk Porma," ungkapnya.

Amirullah selaku Ketua Umum Porma mengungkapakan dirinya telah melaksanakan beberapa kegiatan selama satu tahun kepengurusannya. "meskipun dalam beberapa kegiatan yang telah kami laksanakan tersebut mengalami sejumlah kendala namun karena rasa persatuan terhadap organisasi, masalah tersebut kita  bisa hadapi bersama," ungkapnya.

Amirullah berharap agar kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Sebelumnya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Porma, dari jajaran pimpinan kampus dalam hal ini wakil rektor III yang selama satu periode kepengurusan beliau senantiasa memberikan konstribusi dan bantuannya kepada Porma termasuk banyak alat-alat olahraga yang diberikan oleh kampus melalui beliau sehingga sangat membantu dalam kegiatan Porma, dan ucapan terima kasih pula saya ucapkan kepada seluruh teman-teman organisasi kemahasiswaan telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Porma. Saya berharap kedepannya seluruh kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Porma dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan," harapnya.

St. Maimunah Bt Azis selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa berharap agar Porma dapat terus mencetak atlet yang berprestasi. "Saya berharap kepada Porma agar kedepannya dapat terus mencetak atlet yang keren dan bisa membawa nama baik AIN Parepare sampai ke event nasional bahkan internasional," ungkapnya.

Reporter : HYA/KSM
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE