Home » » Warek 3 Harapkan LDM Al Madani Dapat Berdakwah Secara Online

Warek 3 Harapkan LDM Al Madani Dapat Berdakwah Secara Online

Posted by LPM REDLINE on 25 Dec 2019

Pembukaan Muktamar LDM Al Madani IAIN Parepare di gedung Balai seni dan budaya
24 Desember 2019.

Kampus, Red Line News—Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan pembukaan MUKTAMAR dengan mengangkat tema "Menjalin hubungan yang harmonis untuk menata lembaga lebih progresif" yang bertempat di Gedung Balai Seni dan Budaya, (25/12).

Kegiatan ini, dihadiri oleh beberapa Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan Wakil Rektor 3 sekaligus yang membuka kegiatan. LDM Al Madani juga menyuguhkan pertunjukan untuk para tamu yang hadir.

Mardian Saputra selaku ketua LDM Al Madani menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak yang telah membantu dalam kepengurusannya. "Alhamdulillah kami mampu melalui kepengurusan kami dalam setahun lamanya dan ini merupakan sambutan terakhir saya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada segala pihak apabila dalam kepengurusan saya masih kurang," ujarnya.

St. Maimunah Bt Azis mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada LDM AL Madani kontribusinya selama satu tahun. "Saya mengucapkan terima kasih pada kepengurusan tahun ini karena masih dalam satu komando dan telah mengikuti aturan yang telah ditetapkan, dan juga saya ucapkan terima kasih karena telah melaksanakan kegiatan-kegiatan progresif, seperti salah satunya saat LDM mengundang ustadz Das'ad dan dibuka secara umum sehingga dengan kegiatan tersebut semoga dapat mengangkat nama kampus IAIN," ungkapnya.

Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan berharap LDM Al Madani dapat mengembangkan dakwahnya melalui media online. "Saya  berharap kedepan LDM bisa juga menerapkan dakwah secara tulisan dan di upload ke media, setidaknya sehari atau seminggu untuk satu tulisan dan diterbitkan dan lebih progresif lagi kedepannya," harapnya.

Reporter  : HRT/WYD
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE