Home » » Muhammad Fahril Siddik Siap Berikan yang Terbaik untuk Menwa

Muhammad Fahril Siddik Siap Berikan yang Terbaik untuk Menwa

Posted by LPM REDLINE on 6 Jan 2020

Selamat atas terpilihnya Muhammad Fahril Siddik S sebagai Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi Satuan 709 periode 2020
06 Januari 2020.

Kampus, Red Line News
-
- Rapat Komando Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi Satuan 709 Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare pada tanggal 05 Januari telah menetapkan Muhammad Fahril Siddik S sebagai Komandan Resimen Mahasiswa Tahun 2020 yang sebelumnya dikomandoi oleh Muhammad Aidil untuk periode 2019, (06/1).

Muhammad Aidil selaku Komandan Resimen Mahasiswa Tahun 2019 mengungkapkan pemilihan berlangsung sesuai dengan aturan. "Alhamdullilah rapat pemilihan kita berjalan dengan lancar yang dilaksanakan secara demokratis serta sesuai aturan dan persyaratan-pesyaratan pemilihan. Adapun yang terpilih menjadi Komandan yaitu Muhammad Fahril Siddik S dan wakilnya M. Aziz, dan dengan terpilihnya Komandan yang baru semoga bisa lebih mendisiplinkan anggota dengan program kerja dan ketegasan jiwa korsanya," ungkapnya.

Muhammad Fahri Siddik S selaku Komandan Resimen Mahasiswa terpilih mengungkapkan rasa syukurnya karena diberi kepercayaan untuk memimpin Menwa selama satu periode kepengurusan. "Saya bersyukur dan berterima kasih karena telah diamanahkan dan diberi kepercayaan oleh anggota untuk bisa memimpin menwa satu tahun yang akan datang. Maka dari itu kami selaku pengurus yang terpilih berharap dapat memajukan organisasi ini serta dapat mengukir prestasi untuk kedepanya," ujarnya.

Reporter : SYR
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE