Home » » Perkemi Dojo IAIN Parepare Salurkan Donasi dan Bantuan Langsung kepada Korban Banjir Masamba

Perkemi Dojo IAIN Parepare Salurkan Donasi dan Bantuan Langsung kepada Korban Banjir Masamba

Posted by LPM REDLINE on Jul 28, 2020

Penyaluran Bantuan Korban Banjir Bandang Masamba oleh Perkemi Dojo IAIN Parepare
28 Juli 2020


Parepare, Red Line news-- Perkemi Dojo Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare turut menjadi relawan dan bantu korban banjir bandang di Masamba Luwu Utara, (28/07).

Aksi sosial ini bertujuan untuk memberikan uluran tangan kepada saudara-saudari yang terkena musibah. Perkemi Parepare dan seluruh pihak terkait diketahui telah ikut berkontribusi baik dalam bentuk donasi atau bantuan lainnya yang kemudian diserahkan secara langsung kepada masyarakat Masamba.

Embonbulan selaku wakil ketua Perkemi Dojo mengungkapkan hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada saudara-saudari korban bencana banjir yang membutuhkan. Ia berharap, donasi yang disalurkan dapat meringankan sedikit beban. "Ini adalah wujud kepedulian kami kepada saudara-saudari kita yang sedang dilanda bencana banjir bandang yang memang membutuhkan uluran tangan dari kita.  Harapan kami semoga hasil donasi tersebut setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka dan kami berharap kondisi kembali membaik peserti semula," harapnya.

Rep : STH
Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE