Home » » Hipmat Parepare Gelar Pelantikan dan Dialog Kebangsaan, Wabup Tanah Bumbu Harapkan Hipmat Berkontribusi dalam Membangun Daerah

Hipmat Parepare Gelar Pelantikan dan Dialog Kebangsaan, Wabup Tanah Bumbu Harapkan Hipmat Berkontribusi dalam Membangun Daerah

Posted by LPM REDLINE on 15 Aug 2020

Dokumentasi Pelantikan Pengurus HIMPMAT Kota Parepare
15 Agustus 2020



Batulicin, Red Line News-- Organisasi Kedaerahan asal Provinsi Kalimantan Selatan yaitu Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu (HIPMAT) Kota Parepare menggelar pelantikan bertempat di Aula Mahligai Bersujud Batu Licin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan, (15/08).

Pelantikan Pengurus Hipmat kali ini dirangkaikan dengan Dialog Kebangsaan yang dihadiri oleh pendiri Hipmat dan Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo.

H Ready Kambo selaku Wakil Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya berharap seluruh anggota Hipmat dapat berkontribusi untuk mengembangkan daerah asalnya.

"Generasi pemuda Kabupaten Tanah Bumbu mampu menjadi agen perubahan dan berkontribusi dalam pembangunan daerah serta menjadi motor penggerak untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud," lanjut Wakil Bupati tersebut.

Abdal selaku Ketua Umum Hipmat periode 2020-2021 menuturkan bahwa Organda ini telah berumur 16 tahun dalam misi sebagai mitra kerja sama dalam mengontrol dan berperan mengawasi pemerintah dalam pembangunan di Tanah Bersujud.

"Kami sangat bersyukur Wabup bisa hadir dalam pelantikan kali ini walau dalam masa Pandemi Covid-19 untuk memberi semangat kepada kami agar tetap jadi mitra dalam pembangunan di kampung halaman," tutur Abdal.

Diketahui sebelumnya Musyawarah Besar (MUBES) Himpat Parepare di gelar pada bulan Juli lalu dan menetapkan Abdal sebagai Ketua Umum menggantikan Muhammad Fauziannor.

Reporter : ICA
Redaktur : SLF

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE