Home » » Sarat Akan Makna, Quarantine and TOT Libam 2020 Bertemakan Stay At Home

Sarat Akan Makna, Quarantine and TOT Libam 2020 Bertemakan Stay At Home

Posted by LPM REDLINE on 7 Sept 2020

Pembukaan Kegiatan Quarantine dan Tot Libam 07 September 2020

 


Kampus, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) menggelar pembukaan Quarantine and Training Of Trainer (TOT) dengan tema "Stay At Home" bertempat di Gedung Balai Seni dan Budaya 

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, (07/09).


Aldi Fatriadi selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, sumber dana yang digunakan berasal dari kreatifitas dan kontribusi para peserta. "Semoga momen TOT kali ini dimanfaatkan untuk mempelajari banyak ilmu yang baru serta memanfaatkan waktu untuk mengenal satu sama lain," ungkapnya.


Fadil Muhammad selaku Ketua Umum Libam IAIN Parepare menjelaskan, TOT merupakan jenjang yang dilalui oleh anggota Libam sebelum menjadi pengurus, nantinya yang telah mengikuti TOT akan dipersiapkan menjadi Volunteer untuk event yang dilaksanakan oleh Libam dalam mengembangkan kemampuan berbasa Arab dan Inggris.


"Jadi Kegiatan TOT kali ini bernuansa Covid-19, kami mengangkat tema Stay At Home yang bermakna kemanapun kita melangkah tetap akan kembali ke rumah, yaitu Libam sebagai rumah kedua kalian," tambahnya.


Rasdiyanah selaku Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Parepare mengapresiasi atas terselenggaranya TOT walaupun ditengah kondisi Pandemi. Rasdiyanah Berharap kedepannya para peserta dapat menjadi yang terhebat bahkan melebihi kemampuan instrukturnya. "Tetap ingat, tempat kembali kalian adalah Libam," tutupnya.


Senada dengan Rasdiyanah, Ahmad Adrian Usman selaku Dewan Senior Libam juga mengapresiasi pengurus Libam yang telah menyelenggarakan TOT ditengah kondisi yang serba sulit. "Setelah diskusi panjang mengenai metode pelaksanaan kegiatan, akhirnya diputuskan tetap secara tatap muka, tentu lebih berberkah dan beradab jika pembelajaran dilaksanakan secara langsung, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan," tuturnya.


Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE