Home » » Komunitas MDG dan Tokoh Masyarakat Inisiasi Pembangunan Gubuk Pendidikan

Komunitas MDG dan Tokoh Masyarakat Inisiasi Pembangunan Gubuk Pendidikan

Posted by LPM REDLINE on 14 Oct 2020

 

Pamflet Pembangunan Gubuk Pendidikan oleh Komunitas MDG dan Tokoh Masyarakat di Desa Letta Mandiangin Kec.Lembang Kab.Pinrang 14 Oktober 2020.


Pinrang, Red Line News-- Komunitas MDG dan tokoh masyarakat menginisiasi pembuatan gubuk pendidikan sebagai langkah taktis dalam menanggulangi pembelajaran via Daring ditengah Covid-19. Langkah tersebut sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya pendidikan dalam sebuah Daerah terkhusus Di Desa Letta Mandiangin Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, (14/10).

Hafis selaku Ketua Komunitas MDG mengungkapkan bahwa hadirnya gubuk pendidikan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi kepada adik-adik untuk tetap semangat dalam melaksanakan pembelajaran Online. "Kita ketahui bersama bahwa pendidikan adalah segalanya, semoga dengan adanya gubuk pendidikan ini kami yang terkhusus bermukim di pelosok  juga dapat mengakses jaringan untuk digunakan dalam pembelajaran dan harapan besar kepada pemerintah setempat kiranya mampu berpartisipasi dalam pembangunan ini, baik dari materi dan supportnya sebab bangunan ini masih sangat jauh dari kata bagus. Dan kedepanya kami akan coba untuk tata gubuk pendidikan ini dengan kontribusi pemuda untuk dibelikan cat sehingga indah dan adik-adik bisa nyaman dalam melakukan pembelajaran," harapnya.

Bp Salama selaku tokoh Masyarakat setempat berharap rumah yang telah dibangun tersebut dapat bermanfaat untuk seluruh adik-adik pelajar dan warga dalam memenuhi kebutuhan jaringan untuk pembelajaran daring.


Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE