Home » » Mahasiswa Mazawa IAIN Parepare Raih Juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

Mahasiswa Mazawa IAIN Parepare Raih Juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

Posted by LPM REDLINE on 27 Oct 2020

Pamflet Sandhyni Juara 2 Lomba KTI Tingkat Nasional Mahasiswa Mazawa IAIN Parepare 27 Oktober 2020


Kampus, Redline News -- Sandhyni Ramadhani Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Zakat dan Wakaf (MAZAWA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare raih juara 2 pada lomba Karya Tulis lmiah Tingkat Nasional yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf Institut Agama Islam Negeri Kudus, (27/10).

Lomba Karya Tulis Ilmiah dengan tema "Efektivitas Pemberdayaan Ziswaf Berbasis Aplikasi di Era Society 5.0" merupakan serangkaian lomba dari kegiatan Mazawa Fast 2020 yang telah dibuka sejak September kemarin.

Dihubungi Via WhatsApp, Sandhyni mengungkapkan dirinya sempat merasa cemas dan tidak percaya diri untuk mengikuti lomba tersebut. "Sebelumnya saya tidak pernah mengikuti lomba perseorangan seperti ini, biasanya dengan tim. Mengingat lomba ini berskala nasional dan membawa nama prodi, fakultas dan juga kampus, saya jadi cemas, kaget sekaligus tertantang," ungkapnya.

Sandhyni mengaku mendapat banyak kendala selama proses penulisan karya tersebut. "Banyak kendala yang saya temui, mulai dari mencari referensi buku yang semuanya harus dibaca, pembimbing saya juga punya banyak kesibukan, belum lagi jaringan yang tidak mendukung, tapi Alhamdulillah teman-teman dan senior ikut membantu sehingga KTI ini dapat diselesaikan sebelum deadline," tutupnya.

Mohd. Rizal selaku Wakil Ketua HMPS MAZAWA turut memberi apresiasi atas pencapaian tersebut. "Prestasi yang diraih oleh saudari Sandhyni Ramadhani tentu menjadi salah satu kebanggaan bagi kami mahasiswa prodi Manajemen Zakat dan Wakaf juga bagi saya pribadi," ungkapnya.

"Saya berharap prestasi ini bisa ditingkatkan lagi dan semoga pihak kampus merespon baik segala prestasi yang dicapai oleh mahasiswa agar dapat menjadi contoh untuk mahasiswa lain dalam mengukir prestasi di bidang manapun," harapnya.


Rep : STS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE