Home » » MUBES Ke-XXI MISPALA Cosmosentris : The Progressive Transition Mispala Cosmosentris Generation

MUBES Ke-XXI MISPALA Cosmosentris : The Progressive Transition Mispala Cosmosentris Generation

Posted by LPM REDLINE on Jan 17, 2021

Pembukaan Kegiatan MUBES Ke-XXI MISPALA Cosmosentris IAIN Parepare

17 Januari 2021







Kampus, Red Line News-- Pembukaan Musyawarah Besar (MUBES) Ke-XXI Mahasiswa Islam Pencinta Alam (MISPALA) Cosmosentris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan mengusung tema "The Progressive Transition Mispala Cosmosentris Generation" yang bertempat di Gedung Balai Senin, (17/01).

Alfian Halim selaku Ketua Panitia dalam pelaporannya menyampaikan maksud dari tema yang mereka angkat. "Semoga dengan terlaksananya kegiatan mubes ini, harapan dari panitia untuk kader-kader MISPALA kedepannya mampu melakukan transisi atau peralihan untuk menjadi generasi yang lebih baik kedepannya," ungkapnya.

"Mubes ini dilaksankan empat hari mulai dari tanggal 17 sampai dengan 21 januari 2021. Adapun Keterlambatan pembukaan ini karena adanya kegiatan DIKSAR yang harus diselesaikan terlebih dahulu." Lanjut Alfian Halim.

Jamaluddin selaku Ketua Umum mengungkapkan masih banyak harapan untuk calon kepengurusan kedepannya. "Harapan yang membuat kita kuat, salah satu harapan saya untuk kepengurusan berikutnya semoga bisa lebih baik lagi," ungkapnya

Kartika Aprianti selaku Dewan Senior berharap dalam sambutannya dapat membawa generasi MISPALA ke arah yang maju. "Saya Berharap dengan tema ini dapat membawa generasi MISPALA ke arah yang maju," harapnya.

Reporter : RSM/NKF
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE