Home » » Menwa IAIN Parepare akan Gelar Napak Tilas

Menwa IAIN Parepare akan Gelar Napak Tilas

Posted by LPM REDLINE on 12 Jun 2021

 

Napak Tilas Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Satuan 709 IAIN Parepare
12 Juni 2021


Kampus, Red Line News -- Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi Satuan 709 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan menggelar Seminar Bela Negara dan Napak Tilas untuk mengenang jasa pahlawan Indonesia, (12/06).


Seminar Bela Negara dan Napak Tilas digelar pada akhir bulan Juli yang akan berlangsung selama tiga hari dan melibatkan beberapa organisasi kemahasiswaan yang ada di Sulawesi Selatan.


Komandan Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Satuan 709 IAIN Parepare mengungkapkan bahwa ini sebagai penghormatan kita kepada para Pahlawan yang telah mempertahankan kemerdekaan Indonesia. "Ini merupakan upaya kami untuk mengulas kembali bagaimana perjalanan perjuangan dari Pahlawan kita dalam memerdekakan negara Indonesia dengan bergerilya di hutan ataupun di pemukiman warga," ungkap Muh. Iqram.


Muh. Iqram juga mengharapkan kegiatan ini akan memperkuat silaturahmi sesama organisasi kemahasiswaan. "Kami berharap berlangsungnya kegiatan kami nantinya dapat menjadi salah satu jembatan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama organisasi kemahasiswaan," harapnya.


Rep : NK/RJ

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE