Home » » Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Menwa Gelar SABARA-NT

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Menwa Gelar SABARA-NT

Posted by LPM REDLINE on 14 Aug 2021

Pembukaan Kegiatan SABARA-NT 2021 Oleh Resimen Mahasiswa  Wolter Monginsidi Satuan Unit 701 IAIN Parepare
14 Agustus 2021



Kampus, Red Line News-- Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi Satuan Unit 709 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Pembukaan Seminar Bela Negara - Napak Tilas 2021 (SABARA-NT 2021) bertempat di Aula Serbaguna, (13/08).


Azizah selaku Ketua Panitia dalam pelaporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 15 Agustus 2021 di wilayah Parepare dengan tema. "Meningkatkan jiwa nasionalisme bagi pemuda melalui edukasi wisata bersejarah di kota kelahiran Bj. Habibie," ungkapnya. 


Muhammad Iqram selaku Komandan Resimen Mahasiswa menyampaikan bahwa kegiatan ini sempat ditunda dikarenakan kondisi pandemi. "Kegiatan ini sempat ditunda karena kondisi saat ini tidak mengharuskan kita untuk berkegiatan," jelasnya.


Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III yang mewakili Rektor IAIN Parepare dalam sambutannya berharap kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan. "Kegiatan ini sangat apresiatif namun harus tetap patuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan juga protokol kesehatan lainnya," tuturnya.


Reporter : HYT

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE