Home » » Renovasi Gedung Balai Seni Menghabiskan Anggaran Lebih Dari Seratus Juta

Renovasi Gedung Balai Seni Menghabiskan Anggaran Lebih Dari Seratus Juta

Posted by LPM REDLINE on Aug 15, 2023

 


Kampus, Red Line News---Balai Seni yang merupakan tempat berkegiatan civitas akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kini mendapat perhatian dari pihak kampus, (15/08).

Kondisi Balai Seni yang dulunya banyak mengalami kerusakan dan mengganggu jalannya kegiatan, kini sudah mulai direnovasi.

Kondisi terkini renovasi yang di laksanakan di balai seni

Ketua Lembaga Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA), Iswan Hidayat mengaku sangat setuju dengan pembenahan yang dilakukan. "Saya pikir itu perlu apalagi Balai Seni sering digunakan untuk kegiatan. Namun perlu juga diperhatikan beberapa gedung yang lain yang perlu juga di renovasi seperti Aula Serbaguna," katanya. 

Ketua tim Perencanaan IAIN Parepare, Hasim mengatakan selain dari gedung Balai Seni juga tetap memperhatikan gedung-gedung lain yang rusak. "Gedung-gedung yang memerlukan pemeliharaan tetap menjadi perhatian kami diperencanaan. Namun karena keterbatasan anggaran, sehingga tetap menghitung skala prioritas. Setiap tahun kami selalu mengalokasikan anggaran pemeliharaan gedung dan bangunan," tuturnya. 

Ketua Tim Perencanaan IAIN Parepare juga mengungkap jumlah anggaran yang dikeluarkan untuk renovasi Balai Seni. " Anggaran yang dikeluarkan yakni sebesar Rp. 199.500.000 yang berasal dari Rupiah Murni (RM)," ungkapnya.


Reporter: MDN

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE