Home » » Ajang Pengembangan Potensi Diri, ANIMASI Selenggarakan PATRI dan MUBES

Ajang Pengembangan Potensi Diri, ANIMASI Selenggarakan PATRI dan MUBES

Posted by LPM REDLINE on Jan 5, 2024

 

Pembukaan kegiatan PATRI dan MUBES 

Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare laksanakan kegiatan Pelatihan Administrasi dan Tradisi Ilmiah (PATRI) yang dirangkaikan dengan musyawarah besar (MUBES), bertempat di gedung Aula serbaguna dan Lab bahasa IAIN Parepare, (05/01).

Kegiatan PATRI ini mengusung tema “Melatih dan Mengembangkan Potensi dalam  Beradministrasi” merupakan salah satu program kerja Animasi yang berlangsung pada tanggal 4 sampai 5 Januari 2024 di balai seni IAIN Parepare.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Musyawarah Besar (MUBES) ANIMASI dengan mengangkat tema ”Optimalisasi  Partisipasi Anggota dalam Peningkatan Kualitas Organisasi” yang turut akan diselenggarakan pada tanggal 8 hingga 14 Januari 2024 di Lab bahasa.

Ketua Panitia PATRI Ardi Winata, dalam sambutannya menjelaskan tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kemampuan dalam bidang administrasi. “capaian dalam kegiatan ini ialah agar teman-teman khususnya dari angkatan baru dapat lebih meningkatkan lagi kemampuan dalam beradministrasi  yang mungkin sudah didapat kan di bangku SMA untuk kemudian dapat ditingkatkan lagi," ujarnya.

Ketua panitia MUBES Abdul Hafiz, mengungkapkan harapannya dalam mubes agar dapat membahas sesuatu yang bermakna baik untuk kedepannya. ”semoga apa yang akan dibahas nantinya dalam mubes oleh teman-teman Animator dapat menjadi Hal-hal baik untuk kedepanya," ucap Hafiz dalam sambutannya.

Muhammad Risal selaku ketua umum ANIMASI IAIN Parepare dalam sambutannya menyebutkan 2 poin penting dalam kegiatan ini.

“ada 2 poin penting dalam kegiatan ini yang pertama pelatihan administrasi ini dapat menjadi bekal bagi teman-teman angkatan baru untuk dapat memahami administrasi di Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) dan yang poin kedua adalah dengan adanya Musyawarah Besar ini merupakan tonggak untuk kepemimpinan yang akan datang karena jika kita berbicara tentang organisasi, organisasi merupakan hal yang mungkin tidak ada kehidupan di dalamnya namun dengan adanya teman-teman sekalian yang mengurusnya hal itulah membuat organisasi menjadi hidup," ungkap Risal.


Reporter : AL

Redaktur : ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE